Berita

Vivo Z1 Pro akan Pakai Snapdragon 712 dan Baterai 5.000mAh

Vivo-Z1-Pro-Feature

Gadgetren – Tidak mau tertinggal dengan OPPO, Vivo pun segera meluncurkan smartphone terbaru lainnya di tahun 2019.

Menariknya, baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone yang sedang dikembangkan oleh Vivo dengan nama Z1 Pro. Perangkat yang satu ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 712 Octa-Core terbaru.

Secara teknis, chipset Qualcomm Snapdragon 712 ini mempunyai performa yang lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 710. Dukungan fitur Quick Charge 4+ dan Qualcomm True Wireless Stereo Plus pun akan hadir di dalam chipset tersebut.

Selain performa yang cepat, Snapdragon 712 juga memiliki efisiensi dalam mengonsumsi energi. Apalagi Vivo Z1 Pro ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yang mencapai 5.000 mAh sehingga dapat menawarkan waktu siaga mencapai 21 hari.

Untuk membuat daya baterai dapat terisi dengan cepat, Vivo pun akan menghadirkan fitur 18W Fast Charging pada smartphone ini. Berdasarkan bocoran dari posternya, smartphone ini akan menggunakan sensor fingerprint di bagian belakang.

Sementara layar penuhnya akan memiliki memiliki punch hole di sebelah kiri atas yang berfungsi untuk menyimpan kamera depan. Nantinya kamera depannya ini akan mempunyai resolusi 32 MP yang sudah dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie atau wefie.

Vivo Z1 Pro juga akan memiliki 3 kamera belakang yang memiliki beragam fitur mulai dari menghasilkan foto bokeh hingga foto dengan area yang luas. Port jack audio pun masih disematkan pada perangkat ini sehingga penggunanya dapat langsung menghubung earphone dan headphone dengan mudah.

Dalam posternya juga, terlihat Vivo Z1 Pro ini akan mempunyai warna gradasi menarik yang merupakan perpaduan dari hijau dan biru. Dari spesifikasi hardware, fitur, dan desain yang akan hadir, Vivo Z1 Pro akan menjadi salah satu smartphone yang menarik.

Tentu saja baterai yang dapat bertahan lama dan performa yang cepat akan menjadi nilai utama dari Vivo Z1 Pro. Namun belum muncul bocoran mengenai harga dan waktu dari peluncurkan smartphone yang satu ini.

Menurut Gadgeter, apakah Vivo Z1 Pro ini akan menjadi salah satu smartphone yang laris di pasaran ketika diluncurkan nanti?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar