ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Realme 3 Pro Sudah Bisa Dipesan Pre-order di Indonesia

Realme 3 Pro Desain

Gadgetren – Erafone melalui situs resminya merilis poster terbaru mengenai pre-order Realme 3 Pro yang baru saja dimulai.

Meskipun akan diluncurkan pada tanggal 8 Mei 2019 pukul 16.00 WIB, namun pihak Realme Indonesia dan Erafone sudah membuka pre-order Realme 3 Pro mulai dari tanggal 30 April hingga 10 Mei 2019.

Sementara itu, bagi calon pembelinya sudah dapat memberikan Down Payment (DP) Pre-order Realme 3 Pro sebesar Rp 200.000 mulai dari tanggal 30 April hingga 7 Mei 2019. Nantinya calon pembeli yang sudah memberikan DP dapat melunasi pre-order pada situs resmi Erafone.

Bagi yang telah melakukan pre-order akan mendapatkan kesempatan cashback Rp 100.000 selama stok masi ada. Nantinya pihak Erafone berjanji akan memulai periode pengiriman Realme 3 Pro dari tanggal 11 Mei 2019.

Tentu saja hal ini menarik karena Realme Indonesia dan Erafone sudah berani menyelenggarakan pre-order sebelum harga resmi Realme 3 Pro diungkapkan pada acara peluncuran resminya minggu depan.

Realme 3 Pro Poster preorder

Realme Indonesia dan Erafone pun berusaha memikat calon pembeli Realme 3 Pro dengan memperlihatkan beberapa fitur yang akan hadir, mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE (Artificial Intelligence Engine) dan fitur VOOC Flash Charge 3.0.

Sekilas, chipset Qualcomm tersebut memiliki performa yang bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai karena memiliki teknologi proses 10nm. Apalagi beberapa smartphone yang menggunakan chipset ini mempunyai nilai AnTuTu di kisaran 150 ribu hingga 180 ribuan.

Untuk fitur VOOC Flash Charge 3.0 sendiri telah diterapkan pada OPPO F11 Pro yang diklaim oleh pihak OPPO mampu mengisi daya baterai berkapasitas 4.000 mAh dalam hanya 80 menit dari kondisi 0 hingga 100%.

Tentu saja dengan dua fitur kunci ini membuat Realme 3 Pro cukup menarik untuk dipinang. Nantinya, Gadgeter dapat melakukan pre-order untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB maupun RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Semakin tinggi spesifikasi varian yang dipilih maka pastinya akan berpengaruh terhadap harganya. Meskipun harganya belum terungkap, namun Realme 3 Pro yang telah hadir lebih dulu di India memiliki harga mulai dari Rp 2,8 juta sehingga kemungkinan besar harganya tidak akan berbeda jauh saat meluncur resmi nanti di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar