ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Tips dan Trik

Daftar Paket Internet simPATI Bulanan di Tahun 2019

Paket Internet Simpati Bulanan Header

Gadgetren – Dari beberapa layanan yang dimiliki Telkomsel, simPATI menjadi layanan yang cukup banyak dipilih oleh pengguna meskipun dipasarkan dengan harga yang relatif mahal ketimbang lainnya.

Secara khusus, layanan ini memang ditujukan untuk pelanggan di kalangan menengah ke atas. Akan tetapi, karena memiliki dukungan yang sangat lengkap, layanan ini menjadi primadona bagi sebagian orang.

Melalui layanan ini, Telkomsel menawarkan paket telekomunikasi yang sangat lengkap, dari mulai internet, SMS (Short Message Service), panggilan suara, hingga paket BBM yang sekarang layanannya sudah ditutup oleh pengelolanya.

Dalam beberapa kurun waktu belakangan ini, layanan ini pun didukung dengan jaringan luas Telkomsel, yang kini telah menjangkau ke berbagai pelosok negeri.

Telkomsel memang cukup pintar dalam hal ini, ketika kebanyakan operator perang harga, mereka memilih untuk membangun BTS (Base Transceiver Station) di berbagai lokasi, khususnya di tempat yang sebelumnya belum terjangkau secara memadai.

Dengan menjadi satu-satunya operator yang mampu menjangkau wilayah sampai ke daerah pelosok, popularitas Telkomsel pun meningkat, dan secara khusus juga berakibat pada popularitas simPATI.

Layanan kartu perdana yang setiap tahunnya membawa tema berbeda ini menjadi semakin populer dan memiliki jumlah pengguna yang senantiasa meningkat dari waktu ke waktu.

Eksistensi simPATI juga menjadi lebih meningkat, saat Telkomsel menyediakan dukungan entertainment dan game yang lebih baik dengan meluncurkan VideoMax, GameMax, hingga akses premium ke konten digital lainnya.

Dukungan untuk hiburan ini biasanya dijadikan satu oleh Telkomsel ke dalam paket internet simPATI. Adapun dalam hal ini, simPATI secara umum memiliki beberapa paket internet bulanan yang cukup menarik untuk  dipilih oleh para pelanggan.

Paket Internet Kartu simPATI Bulanan di Tahun 2019

PaketBenefitHarga
Internet 37GBInternet 35 GB
VideoMax 2 GB
Rp 190.000
Internet 27GBInternet 25 GB
VideoMax 2 GB
Rp 155.000
Combo 25GBInternet 23 GB
VideoMax 2 GB
100 SMS
Telepon 100 Menit
Rp 155.000
Internet 14GBInternet 12 GB
VideoMax 2 GB
Rp 99.000
Combo 12GBInternet 10 GB
VideoMax 2 GB
100 SMS
Telepon 100 Menit
Rp 99.000
Internet 6.5 GBInternet 4,5 GB
VideoMax 2 GB
Rp 58.000
Combo 4GBInternet 2 GB
VideoMax 2 GB
60 SMS
Telepon 60 Menit
Rp 58.000
Internet 4 GBInternet 2 GB
VideoMax 2 GB
Rp 34.000

Untuk membeli paket-paket di atas, pelanggan bisa mengakses kode USSD *999#. Namun jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah dari yang ditampilkan di atas, pengguna bisa membelinya melalui MyTelkomsel.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar