Berita Smartphone

Vivo Y17 Resmi Dijual di Indonesia, Andalkan Baterai 5000 mAh dan 3 Kamera Utama

Vivo Y17 Feature

Gadgetren – Baru-baru ini Vivo secara resmi menjual smartphone yang bernama Vivo Y17 di Indonesia dengan spesifikasi hardware dan harga yang menarik.

Sekilas, Vivo Y17 ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-core yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai dan memiliki performa cukup bertenaga berkat teknologi proses 12nm.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Vivo pun menyematkan RAM 4 GB dan storage internal 128 GB pada Y17. Kombinasi hardware ini memungkinkan smartphone dapat berjalan lancar dalam aktivitas sehari-hari.

Vivo Y17 juga dibekali dengan fitur Ultra Game Mode yang mempunyai dua fitur akselerasi, yakni Competition Mode yang mampu meningkatkan performa game ketika dimainkan dan Dual-Turbo yang dapat mengurangi frame drop sehingga game dapat berjalan dengan lancar.

Baterainya pun memiliki kapasitas yang besar mencapai 5.000 mAh dan diklaim oleh pihak Vivo mampu bertahan seharian penuh apabila digunakan dalam pemakaian normal. Sementara pengisian daya baterainya dapat berjalan dengan cepat berkat hadirnya fitur Dual-Engine Fast Charging.

Soal urusan fotografi, Vivo Y17 telah dibekali dengan 3 kamera utama yang terdiri dari kamera primer 13 MP, kamera AI Super Wide-Angle 8 MP, dan kamera sekunder 2 MP (kedalaman) yang dapat menghasilkan foto dengan baik.

Vivo Y17 Pink

Apabila kombinasi kamera primer dan sekundernya mampu menghasilkan foto bokeh, berbeda dengan kamera AI Super Wide-Angle yang mampu menghasilkan foto dengan area yang luas sehingga memungkinkan banyak orang tertangkap di dalamnya.

Beralih ke bagian depan, smartphone ini telah dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 20 MP ditambah AI Face Beauty yang mampu menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus dan cerah.

Untuk layarnya sendiri mempunyai lebar 6,35 inci dengan resolusi HD+ (1544 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19,3:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan notch atau poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bagian belakangnya sehingga memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari. Selain itu, fitur Face Unlock pun dapat membantu penggunanya untuk membuka kunci dengan wajah.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan FunTouch OS 9 berbasiskan Android 9.0 Pie telah hadir di dalamnya. Harga Vivo Y17 di Indonesia mencapai Rp 2.999.000.

Sementara itu, Vivo Y17 telah dijual melalui official online store Vivo di Akulaku mulai dari tanggal 29 April hingga 3 Mei 2019 dengan penawaran ekslusif uang muka hanya Rp 99.000 serta kupon cicilan Rp 200.000.

Tinggalkan Komentar