Tips dan Trik

Kuota 10 GB Hanya Rp 10, Di Pesta Kuota Telkomsel Bisa

Pesta Kuota Telkomsel Header

Gadgetren – Kuota berlimpah harga cuma Rp 10 mau? Jika iya, kamu masuk ke halaman yang tepat. Bagi kamu pelanggan Telkomsel, raksasa telekomunikasi ini sedang punya sebuah promo yang sangat menarik.

Berbeda dengan beberapa promo yang sudah ada, kamu bisa memperoleh kuota hingga 10 GB dengan harga yang tidak wajar dalam promo yang disebut Pesta Kuota ini. Syaratnya, kamu hanya perlu melakukan pengisian pulsa dengan nominal di atas Rp 20.000.

Dalam hal ini, kamu bisa melakukan pengisian pulsa melalui berbagai macam saluran, baik dari saluran tradisional maupun modern. Buat kamu yang belum mengerti, saluran tradisional itu seperti toko pulsa (counter), sementara saluran modern itu seperti platform jual beli online, retail modern (Indomaret atau Alfamart ), bank, dan aplikasi MyTelkomsel.

Selama masa promosi yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2019 mendatang, kamu akan memperoleh SMS notifikasi dari 5111 untuk melakukan penukaran paket data, jika selesai melakukan pengisian pulsa dengan nominal yang telah memenuhi persyaratan.

Kamu bisa membeli semua jenis paket dari Pesta Kuota ini dengan cara membalas SMS notifikasi dari 5111 tersebut dengan kata “OK”, sebelum 6 jam dari SMS diterima atau sebelum waktu penukarannya habis.

Adapun dalam promo Pesta Kuota dari Telkomsel ini, kamu akan memperoleh paket data dengan nilai kuota yang berbeda-beda tergantung pada nominal pengisian pulsa yang dilakukan. Meskipun demikian, kamu bisa membeli semua jenis kuota, dari mulai yang terkecil hingga terbesar, dengan pulsa Rp 10.

Nominal Isi PulsaBonus Saluran Tradisional Bonus Saluran Modern
Rp 20.000 sampai Rp 49.999250MB500MB
Rp 50.000 sampai Rp 99.9991GB2GB
Rp 100.000 sampai Rp 199.9993GB5GB
Rp 200.000 ke atas5GB10GB

Namun sayangnya, pembelian kuota dalam promo ini tidak akan menambah masa aktif dari kartu atau kuota lain yang digunakan sebelumnya. Kamu bahkan hanya diberi waktu selama dua hari (2 x 24 jam) untuk menggunakan kuota dari Pesta Kuota ini.

Meskipun bisa digunakan di semua jaringan, kamu juga hanya bisa menggunakannya sesuai urutan prioritas yang diberlakukan oleh Telkomsel. Kamu hanya bisa menggunakan kuota ini setelah Kuota Aplikasi, Kuota Malam, dan Paket 1 Hari.

Cukup disayangkan memang, tetapi mengingat besar dan harga yang ditawarkan Pesta Kuota cukup menarik untuk diikuti. Hanya saja, kamu perlu rajin-rajin mengecek kuota supaya tidak melewati batas kuota maupun batas waktu.

Tinggalkan Komentar