ASUS TUF Gaming FX507
Berita PC

Lenovo Rilis Legion C730 Cube, PC Gaming Portable dengan Intel Core i9 dan GeForce RTX

Legion C730 Cube Feature

Gadgetren – Selain meluncurkan laptop Legion Y740, Lenovo juga meluncurkan PC Desktop gaming terbarunya yang bernama Legion C730 Cube.

Meskipun PC Desktop, namun Lenovo C730 Cube memiliki desain kotak 19L yang compact dan portable sehingga ringan dan ringkas untuk ditempatkan di mana saja. Berkat handle di bagian atas, membuat penggunanya mudah untuk menjinjingnya kemanapun.

Menariknya lagi, bagian panel atas PC ini memiliki desain transparan sehingga memungkinkan penggunanya dapat melihat isi rig atau hardware di dalamnya. Apalagi terdapat RGB System Lighting dengan berbagai warna menggunakan Lenovo Vantage sehingga membuat PC ini terlihat sangat menarik.

Legion C730 Cube Top

Legion C730 Cube ini memiliki dua varian dengan spesifikasi hardware yang sangat bertenaga, mulai dari varian Intel Core i9 generasi ke-9 + kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dan Intel Core i7 generasi ke-9 + kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070.

Dengan kombinasi hardware ini memungkinkan penggunanya dapat menjalankan game berat dengan lancar tanpa hambatan sama sekali. Bahkan penggunanya pun dapat memainkan game dengan grafis yang realistis berkat teknologi Real-Time Ray Tracing yang dijalankan oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX.

Hal ini akan membuat penggunanya nyaman ketika bermain game berat dalam waktu yang lama. Apalagi ketika penggunanya menggunakan monitor dengan frame rate yang tinggi, seperti 144 Hz akan sangat memanjakan mata karena animasi game akan berjalan dengan sangat mulus.

Selain itu, PC Desktop ini juga sudah mendukung VR-Ready sehingga akan memberikan pengalaman yang imersif dan menyenangkan ketika penggunanya sedang memainkan game berbasis Virtual Reality yang memiliki grafis berat sekalipun.

Sementara itu, Lenovo juga telah menyematkan teknologi Dolby Atmos pada PC Desktop ini sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan pengalaman audio tiga dimensi ketika bermain game maupun menonton video.

Tak hanya untuk gaming saja, Lenovo Legion C730 Cube ini pun bisa membantu para pembuat konten untuk menciptakan maupun mengedit beragam karya pada software multimedia yang dimilikinya secara lancar dan cepat.

Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, Lenovo Legion C730 Cube ini dijual mulai dari Rp 31.999.000 untuk varian Intel Core i7 dan Rp 49.999.00 untuk varian Intel Core i9. PC Desktop gaming ini telah tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar