Tips dan Trik

Nyari Barang Yang Harganya Super Murah? Mampir Saja Ke Shopee Serba 10 Ribu

Shopee Serba 10 Ribu Header

Gadgetren – Dapat barang mahal dengan harga super murah bukan hal yang sulit untuk saat ini. Berkat platform e-commerce yang sering melakukan promo, hal tersebut sudah bukan tidak mungkin lagi.

Shopee adalah salah satu platform e-commerce yang senang melakukan hal tersebut. Platform jual – beli online yang berbasis Singapura ini bahkan kini sedang menghadirkan sebuah promosi dengan tajuk Shopee Serba 10 Ribu.

Dalam program promosi untuk bulan Maret 2019 ini, platform dengan aplikasi belanja online yang paling banyak diunduh oleh masyarakat tersebut sedang menjual berbagai macam barang dengan harga Rp 10.000.

Harga ini bukan hanya untuk barang-barang yang dijual dengan harga puluhan ribu, tetapi juga termasuk barang-barang ratusan ribu hingga ratusan juta, dari mulai smartphone, kamera, sepeda motor hingga mobil.

Sebagai hadiah utama, Shopee bahkan sudah menyiapkan iPhone X yang akan dijual pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang dan Toyota Fortuner untuk tanggal 31 Maret 2019 mendatang.

Aturan Main Shopee Serba 10 Ribu

Seperti belanja biasanya, pengguna Shopee bisa memilih barang yang diinginkan. Namun tidak semua barang berlaku dalam promosi ini. Barang-barang yang dijual dengan harga Rp 10.000 hanya bisa diakses pada tab khusus Serba 10 Ribu.

Khusus untuk hadiah harian, setelah melakukan pembayaran, pelanggan tidak akan secara langsung akan mendapatkan barang yang diinginkan. Pihak Shopee akan mengundinya dulu, dan hanya satu orang saja untuk setiap barang yang bisa mendapatkannya.

Pengumuman undian ini akan disampaikan setiap hari pada pukul 12.00, dan bagi pengguna yang belum beruntung tidak usah khawatir, Shopee akan mengembalikan uang pembelian 100 persen tetapi akan dilakukan melalui akun ShopeePay.

Shopee Serba 10 Ribu Cara Main

Bagi yang belum tahu, ShopeePay merupakan dompet digital dari Shopee, yang bisa digunakan untuk top-up saldo, menarik saldo, dan melakukan berbagai macam pembayaran, seperti pembayaran untuk pembelian voucher game, pulsa dan lain sebagainya.

Selain hadiah harian, pengguna Shopee juga bisa membeli barang dengan harga Rp 10.000 melalui sistem Flash Sale yang berlangsung dalam tiga periode setiap harinya, dengan pembagian 00.00-12.00, 12.00-18.00, dan 18.00-00.

Namun jika pengguna tidak kebagian hadiah harian maupun barang Flash Sale, pengguna juga bisa memilih beberapa barang dari koleksi Serba 10 Ribu yang bisa dipilih melalui tab yang sama.

Supaya kamu tidak ketinggalan informasi, ada baiknya kamu rajin-rajin mengecek layanan Shopee melalui aplikasi atau halaman website-nya. Dan bagi kamu yang ingin mengunduh aplikasinya, kamu bisa mengunjungi Google Play Store atau App Store.

Tinggalkan Komentar

Tambahkan komentar