Tips dan Trik

Cara Menampilkan Merek HP di Hasil Foto Kamera Vivo

Cara Menampilkan Merek HP di Kamera Vivo Header

Gadgetren – Kini smartphone buatan Vivo mulai digemari oleh banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia berkat kamera depan beresolusi besar.

Tak hanya kamera depan, Vivo sendiri telah menghadirkan kamera belakang dengan kombinasi menarik mulai dari satu, dua, hingga tiga kamera untuk mendukung hasil foto yang memuaskan penggunanya.

Selain itu, pihak Vivo pun telah menghadirkan fitur watermark yang memungkinkan penggunanya dapat menambahkan label merek HP Vivo pada setiap foto yang diambil. Bagi Gadgeter yang penasaran dengan untuk menampilkan merek HP di kamera Vivo maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Menampilkan Merek HP di Kamera Vivo

  1. Pertama, Gadgeter dapat menyalakan smartphone atau HP Vivo terlebih dahulu
  2. Setelah menyala, maka Gadgeter langsung masuk ke Home Screen
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih aplikasi kamera bawaan HP Vivo
  4. Setelah aplikasi kamera terbuka, maka Gadgeter dapat langsung ke menu Settings yang berlambang Gerigi di bagian kanan atas
  5. Pada halaman Settings, Gadgeter dapat mengaktikan fitur Model Watermark
  6. Setelah fitur ini aktif, maka setiap Gadgeter melakukan foto menggunakan kamera depan atau belakang akan menghasilkan foto dengan watermark yang memperlihatkan merek HP Vivo

Langkah Mengaktifkan Watermark di Kamera Vivo

Bisa dibilang pengguna smartphone masa kini memang sering menampilkan foto-foto yang telah diambilnya dengan tambahan watermark HP yang tentunya akan membuat bangga apabila menghasilkan foto dengan HP tersebut.

Misalnya saja, apabila Gadgeter menggunakan smartphone Vivo V15 atau V15 Pro maka setiap foto yang dihasilkan menggunakan kamera depan maupun belakang dapat ditambahkan merek HP Vivo lengkap dengan ukuran resolusi maupun berapa banyak jumlah kamera yang digunakan.

Apabila Gadgeter sudah mengaktifkan fitur Model Watermark dan mengambil foto dengan menggunakan Vivo V15 maupun V15 Pro maka akan ditampilkan merek HP lengkap dengan tulisan 32MP Pop-Up Selfie dan gambar 3 lingkaran.

Sementara apabila Gadgeter mengambil foto dengan menggunakan kamera belakang maka akan ditampilkan merek HP lengkap dengan tulisan AI Triple Camera dan gambar 3 lingkaran.

Namun tentunya watermark yang akan dihasilkan oleh smartphone atau HP Vivo pun akan berbeda sesuai dengan serinya. Menurut Gadgeter, apakah menarik memasukkan merek HP atau watermark pada hasil kamera Vivo?

Tinggalkan Komentar