Berita PC

ASUS Buka ROG eSports Arena, Tempat Seru untuk Kamu Pencinta Game eSports

ASUS Buka ROG eSports Arena header

Gadgetren – Sekilas, ROG eSports Arena merupakan sebuah arena bagi para pemain maupun penggemar eSports yang ingin bermain game dengan performa kencang tanpa hambatan. ASUS sendiri telah menghadirkan beragam PC Desktop ROG pada ROG eSports Arena.

Dengan penggunaan PC ini memungkinkan penggunanya dapat bermain game dengan lancar dan nyaman hingga jangka waktu lama karena spesifikasi hardware yang tinggi lengkap dengan sistem pendingin khusus yang dimilikinya.

PIhak ASUS sendiri mengatakan bahwa ROG eSports Arena dilengkapi dengan 80 unit PC Desktop ROG yang terbagi dalam 30 unit untuk pengguna reguler, 45 unit untuk pengguna VIP, dan 10 unit untuk pengguna SVIP.

ROG eSport Opening

Untuk seri PC Desktop ROG yang digunakan terdiri dari ROG G20CI dan ROG G11CD, dimana keduanya menggunakan hardware kelas gaming yang mampu menjalankan game eSports dengan Frame Rate tinggi.

ROG G20CI menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1060. Sementara RPG G11CD mempunyai prosesor Intel Core generasi ke-7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce 1050. Dengan performa yang dihasilkan, kedua PC Desktop ROG ini mampu menjalankan game berat dengan lancar dan halus.

Selain menghadirkan PC yang bertenaga, ROG eSports Arena ini juga memiliki fasilitas lain berupa koneksi internet dengan kecepatan tinggi mencapai 100 Mbps. Tentu saja hal ini dapat membuat para pemainnya lancar ketika bermain game berat yang membutuhkan koneksi internet.

Tak hanya untuk umum, ROG eSports Arena juga menyediakan area untuk tim eSports berlatih dengan intensif. Terdapat dua ruangan khusus SVIP yang bersifat private sehingga tim eSports dapat melakukan simulasi pertandingan sebelum turnamen digelar.

Terdapat juga satu ruangan broadcasting yang dapat menyiarkan langsung pertandingan, baik pada saat tim eSports sedang melakukan latih tanding maupun mengikuti event kejuaraan di ROG eSports Arena.

ROG eSport All

Bagi Gadgeter yang merupakan penggemar game maka ROG eSports Arena ini merupakan tempat yang menyenangkan untuk bermain game berat dengan nyaman dan mulus karena menggunakan PC Desktop ROG dengan performa tinggi, ruang sejuk dengan AC, kursi gaming yang bagus, dan perangkat gaming yang dapat menunjang pertandingan.

Sementara itu, harga sewa per jam yang ditawarkan oleh ROG eSports Arena bisa dibilang murah karena hanya mencapai Rp 6.000 untuk regular, Rp 8.000 untuk VIP, dan Rp 15.000 untuk SVIP. Untuk itu, bagi Gadgeter yang tertarik bermain game di ROG eSports Arena maka dapat langsung ke alamat ROG eSports Arena.

Tinggalkan Komentar