Berita Game

Login Game AOV Tanggal 17 Maret 2019! Bisa Dapat Motor NMax Gratis

event AOV Day Heboh Hadiah Header

Gadgetren – Kini Arena of Valor merupakan salah satu game mobile MOBA yang sangat populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Sementara itu, Garena menjadi publisher resmi Arena of Valor (AOV) di Indonesia. Sebagai publisher, Garena sering memberikan kejutan kepada pemain AOV dengan berbagai event maupun hadiah yang menarik.

Menariknya, baru-baru ini Garena secara resmi meluncurkan event baru yang bernama AOV Day Heboh Hadiah. Event yang satu ini memiliki periode yang dimulai dari tanggal 15 Maret hingga 19 Maret 2019.

Tabel Hadiah event AOV Day Heboh

Dalam event ini, Garena memberikan hadiah yang menarik mulai dari hero gratis, pulsa, kursi gaming, smartphone gaming ASUS ROG Phone, TV LED 42 inci, iPhone X, hingga hadiah Grand Prize Motor NMAX yang dapat dibawa pulang secara gratis.

Tentu saja hadiah ini cukup menggiurkan banyak pemain AOV karena hanya dengan bermain game bisa mendapatkan hadiah yang melimpah ruah. Selain itu, terdapat smartphone dengan performa tinggi yang bisa didapatkan untuk menunjang pertarungan di Arena of Valor.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan cara mendapatkan hadiah di AOV Day Heboh Hadiah ini maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Login dan Putar Lucky Spin

  1. Pertama, Gadgeter dapat masuk ke game Arena of Valor (AOV) di smartphone
  2. Setelah memasuki game, Gadgeter dapat langsung memutar Lucky Spin dengan periode 15-19 Maret 2019
  3. Setelah terputar, maka Gadgeter akan berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik
  4. Selanjutnya, apabila Lucky Spin berhenti maka hadiah tersebut akan langsung didapatkan Gadgeter

Sekilas, hadiah yang terdapat pada Lucky Skin ini terdiri dari Skin Muay Thai Raz, Sakura Fubuki Ain, TV LED 42 inci, ASUS ROG, hingga Motor NMAX. Sementara itu, apabila Gadgeter melakukan login AOV pada tanggal spesial 17 Maret 2019 akan bisa langsung mendapatkan hadiah tambahan berupa 1 dari 5 Hero permanen.

Hero permanen ini terdiri dari Wisp, TeeMee, Marja, Amily, dan Wukong. Untuk itu, Gadgeter sebaiknya melakukan login AOV setiap hari mulai pukul 00.00 – 24.00 WIB selama periode berlangsung agar mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiahnya.

Sementara itu, Gadgeter juga bisa mendapatkan peluang kesempatan mendapatkan pulsa hingga Rp 50 ribu dengan cukup memainkan 1 game 5v5 (5 lawan 5) Arena of Valor pada tanggal 17 Maret 2019.

Bahkan pada tanggal 17 Maret 2019, Gadgeter bisa membuat Gacha Box sesuai keinginan sendiri pada event in-game Kantong Ajaib TeeMee. Nantinya Gadgeter diminta untuk memasukkan 3 item utama (berupa Hero atau Skin) dan selanjutnya, Gadgeter dapat membuka Gacha Box tersebut untuk mendapatkan hadiahnya.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang login pada tanggal 17 hingga 23 Maret 2019 maka akan langsung mendapatkan salah satu dari item MVP No Star Drop, VIP Recall Effect, Skin Trial Grand Larceny Veres, dan MVP Extra Star setiap harinya. Bagi Gadgeter yang ingin mendapatkan hadiahnya, maka dapat langsung login setiap hari di game Arena of Valor selama periode berlangsung.

Tinggalkan Komentar