Berita

Dirilis 18 Maret 2019, Inilah Bocoran Spesifikasi Black Shark 2

 Bocoran Spesifikasi Black Shark 2 Header

Gadgetren – Dalam dunia smartphone gaming, Xiaomi berani menunjuk Black Shark untuk menciptakan perangkat dengan spesifikasi hardware dan performa tinggi.

Setelah sukses dengan smartphone Black Shark dan Black Shark Helo, kini perusahaan Black Shark sedang mengembangkan produk terbarunya yang bernama Black Shark 2. Bahkan poster waktu peluncurannya pun telah muncul di internet.

Dalam poster tersebut, terlihat bahwa Black Shark 2 akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 18 Maret 2019 di Beijing, Tiongkok. Bahkan smartphone terbaru ini dikabarkan telah mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Black Shark 2 Leak Tanggal

Black Shark 2 ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core yang berteknologi proses 7nm. Bisa dibilang chipset ini mampu menandingin Apple A12 Bionic yang memiliki performa mumpuni.

Bahkan Xiaomi Mi 9 yang menggunakan chipset ini pun berhasil mendapatkan skor AnTuTu yang lebih dari 370 ribuan poin yang mampu mengalahkan iPhone XS dengan skor yang hanya mencapai 350 ribuan poin saja.

Bisa dibilang Snapdragon 855 ini akan menjadi chipset favorit untuk smartphone kelas atas. Untuk mengimbangi performanya tersebut, Black Shark 2 ini akan dibekali dengan RAM yang mmepunyai pilihan 8 GB atau 12 GB.

Tak hanya itu, storage internal yang akan disematkannya pun akan mencapai 128 GB atau 256 GB. Dengan kombinasi hardware ini akan membuat Black Shark 2 menjadi salah satu smartphone bertenaga yang mampu melahap game dan aplikasi berat yang berjalan multitasking sekalipun.

Sebagai smartphone gaming, Black Shark 2 pun akan dilengkapi dengan teknologi Liquid Cooling 3.0 yang mempunyai pipa pendingin besar sehingga memungkinkan penggunanya dapat bermain lama tanpa takut smartphone kepanasan.

Meskipun belum diketahui kapasitas baterainya, namun Black Shark 2 akan dilengkapi dengan fitur 27W fast charging sehingga memungkinkan proses pengisian daya baterainya menjadi super cepat.

Sementara itu, pada bagian belakangnya akan terdapat dua kamera yang kemungkinan besar telah mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Black Shark 2 ini pun akan memiliki desain dengan warna garis hijau yang menjadi ciri khas sejak pertama kali diluncurkan. Menurut Gadgeter, apakah smartphone gaming yang satu ini menarik?

[Sumber : Phone Arena]

Tinggalkan Komentar