Berita Smartphone

Energizer Umumkan HP Ultimate U620S Pop dengan 5 Kamera dan RAM 6GB

Energizer Ultimate U620S Pop Header

Gadgetren – Sejak tahun lalu, produsen batu baterai Energizer sudah mengembangkan smartphone dengan daya kapasitas baterai tinggi. Kali ini Energizer resmi mengumumkan smartphone Ulitmate U620S dengan 5 kamera sekaligus.

Untuk 5 kamera yang dibawa smartphone ini mempunyai kombinasi 2 kamera depan dan 3 kamera belakang. Menariknya, 2 kamera depan ini menggunakan sistem Pop-up seperti Vivo NEX yang akan tersembunyi di dalam apabila sedang digunakannya.

Nantinya 2 kamera depan akan muncul ke atas apabila penggunanya akan melakukan foto selfie. Sementara kombinasi 2 kamera depannya terdiri dari 16 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh (background blur) dengan instan.

Selanjutnya, 3 kamera belakang Energizer Ultimate U620S Pop ini memiliki kombinasi 12 MP + 5 MP + 2 MP dan LED flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Bahkan berkat hadirnya kamera 2 MP dengan sensor kedalaman sehingga membuat penggunanya dapat menghasilkan foto bokeh dengan rapi dan instan.

Dapur pacu Energizer Ultimate U620S Pop telah dipercayakan pada chipset MediaTek Helio P70 Octa-core 2,1 GHz yang digunakan juga oleh Realme U1. Pada saat pengujian terhadap Realme U1, skor AnTuTu dari chipset ini mencapai 140 ribuan poin yang mengalahkan chipset Snapdragon 660.

Dengan kata lain, Energizer sudah tepat menyematkan chipset yang bertenaga pada smartphone ini. Untuk lebih memaksimalkan performanya, Energizer pun telah menyematkan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB pada Ultimate U620S Pop.

Berkat dua kamera depan yang menggunakan sistem Pop-up, membuat layar dari Ultimate U620S Pop ini memiliki bezel yang tipis dan benar-benar memenuhi bagian depan. Sementara layarnya memiliki lebar 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ (2280 x 1080 piksel) dan berteknologi IPS.

Energizer Ultimate U620S Pop sendiri memiliki baterai dengan kapasitas 3.200 mAh. Sementara itu, dukungan fast charging 18W yang hadir di dalamnya membuat pengisian daya baterai menjadi cepat.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, sensor fingerprint di bagian belakang, dan sistem operasi Android 9 Pie telah hadir di dalamnya. Sayangnya harga dari produk ini belum diketahui, namun penjualannya akan dimulai pada bulan Juli 2019 mendatang.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar