Game

Survival Game – Permainan Battle Royale Besutan Xiaomi

Survival Game Xiaomi  Mi Store Header

Gadgetren – Kini game mobile bertema battle-royale survival semakin digemari banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa game berjenis ini yang terkenal di Indonesia terdiri dari Garena Free Fire, PUBG Mobile, hingga Fortnite.

Bisa dibilang ketiga game mobile ini sukses di pasar Indonesia. PUBG Mobile dan Garena Free Fire ini sangat mendominasi di platform Android. Sedangkan Fortnite pun sukses dimainkan banyak pengguna iPhone.

Tak mau ketiggalan, Xiaomi pun dikabarkan sedang mengembangkan game battle-royale survival yang bernama Survival Game. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, namun beberapa pengguna smartphone sudah memainkan game ini melalui aplikasi Mi Store secara tertutup.

Hampir mirip dengan 3 game battle-royale survival, Survival Game ini menantang pemainnya untuk memainkan karakter yang ditempatkan bersama karakter dalam satu pulau. Untuk memenangkan pertandingan ini, pemainnya pun ditantang agar karakter yang dimainkannya dapat bertahan menjadi yang paling terakhir.

Supaya bisa bertahan menjadi yang terakhir ini, Pemain Survival Game akan mengendalikan karakter di game untuk membunuh karakter lainnya. Sebagai persiapan untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh, karakter Survival Game ini bisa mendapatkan senjata, obat-obatan, tas, helm, rompi anti peluru, dan item berguna lainnya.

Apabila PUBG Mobile dan Garena Free Fire bertema masa kini, terlihat Survival Game ini hadir dengan senjata dan kendaraan yang terlihat futuristik. Namun kontrol tombol pada game buatan Xiaomi ini hampir mirip dengan ketiga game battle-royale survival tersebut.

Awalnya, karakter Survival Game ini akan bersama karakter lainnya naik pesawat yang terlihat futuristik menuju sebuah pulau untuk dikumpulkan dan saling melakukan pertarungan. Nantinya karakter game ini harus melompat ke pulau tersebut.

Setelah melompat, karakter tersebut harus menggunakan parasut untuk mendarat di bangunan maupun rumah terdekat untuk bisa melakukan looting (pengambilan) senjata, peluru, obat-obatan, baju, helm, rompi anti peluru, dan item menarik lainnya.

Apabila karakter yang dimainkan sudah dirasa cukup melakukan looting item maka dapat berlari ke tempat selanjutnya untuk mencari dan membunuh musuh. Selain itu, akan terdapat juga area aman dan kematian yang membuat setiap karakter lama kelamaan akan berada di tempat yang dekat.

Semakin dekat tempatnya, tentunya kemungkinan bertemunya semakin besar. Pada saat ini, skill dan senjata pun menentukan karakter untuk bertahan hidup hingga akhir. Tentu saja game ini akan memiliki keseruan bagi penggunanya karena menantang setiap karakter untuk bertahan hidup hingga terakhir kali.

Xiaomi pun dikabarkan sedang menguji cobanya di beragam perangkat berbeda agar Survival Game mampu berjalan optimal ketika diluncurkan secara resmi nanti. Menurut Gadgeter, apakah Survival Game ini akan laris diunduh dan dimainkan banyak pengguna smartphone?

Tinggalkan Komentar