Berita

Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Resmi Samsung Galaxy S10. Apa Saja Variannya?

Samsung Galaxy S10 Header Poster[Foto dari: Gizmochina]

Setelah memasuki tahun 2019, ternyata Samsung sudah mengumumkan tanggal peluncuran resmi dari smartphone flagship terbarunya yang bernama Samsung Galaxy S10.

Berdasarkan poster yang beredar di internet, terlihat bahwa Samsung akan melakukan peluncuran seri Galaxy S10 pada tanggal 20 Februari 2019. di San Francisco, Amerika Serikat. Namun bagi Gadgeter yang tidak sempat ke tempat acaranya maka Samsung menyediakan siaran langsung melalui website resmi Samsung. www.samsung.com

Samsung pun dikabarkan akan meluncurkan beberapa seri dari Galaxy S10 mulai dari Galaxy S10 E, Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10 5G. Tentu saja yang paling dinantikan adalah Samsung Galaxy S10+ dan Galaxy S10 5G karena akan memiliki performa yang tinggi.

Sekilas, Samsung Galaxy S10 E sendiri akan menjadi smrtphone flagship dengan layar datar. Sementara Galaxy S10 akan langsung menggunakan layar lebar yang melengkung di kedua sisinya lengkap dengan sensor fingerprint di dalam layar.

Kemungkinan besar memang Galaxy S10 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan sensor fingerprint di dalam layar mengingat vendor lainnya sudah mengusung fitur ini sejak tahun 2018 silam, namun Samsung sama sekali belum menggunakannya.

Sementara Samsung Galaxy S10 Plus akan memiliki desain dan fitur yang mirip dengan Samsung Galaxy S10, namun spesifikasi hardware dan kemampuan kamera yang ditawarkannya lebih tinggi lagi.

Selain itu, acara peluncuran tersebut menandakan bahwa merupakan ulang tahun ke-10 dari Samsung Galaxy S sejak pertama kali dilluncurkan. Selain desain dan fitur smartphone unik, kemungkinan besar acaranya akan dilangsukan secara meriah.

Tentunya semua orang sangat berharap adanya inovasi yang dihadirkan pada Samsung Galaxy S10 agar beda dibandingkan generasi sebelumnya layaknya Apple yang membuat dunia terkejut dengan kehadiran iPhone X di ulang tahun iPhone yang ke-10.

Selain hadirnya sensor fingerprint, banyak orang juga yang penasaran apakah Samsung akan menghadirkan perangkat baru yang bisa membuat banyak orang terpukau di tahun 2019. Misalnya smartphone dengan layar lipat, kamera unik, atau fitur yang jarang ditemukan pada perangkat masa kini.

Untuk itu, mari kita tunggu saja peluncuran resminya yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Kira-kira, apakah Gadgeter ingin membeili Samsung Galaxy S10?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar