Berita

Inilah Pembeli iPhone XR Resmi Pertama di Indonesia. Keren Perjuangannya!

iPhone pembeli pertama Header

Pada tanggal 14 Desember 2018 atau tepatnya hari ini, Erajaya secara resmi telah menjual iPhone XR, XS, dan XS Max di Indonesia. Kali ini iBox di Central Park, Jakarta yang didaulat untuk mengadakan acara penjualan perdana ketiga iPhone tersebut.

Meskipun harganya semakin mahal, namun tidak menyurutkan masyarakat atau Fanboy perangkat Apple yang membelinya. Hal ini terlihat dari antrean yang telah mengular sebelum iBox dibuka pada pukul 10.10 WIB.

Dibalik itu semua, ternyata ada cerita menarik dari pembeli iPhone XR resmi pertama di Indonesia yang bernama Fadly Permana. Sekilas, dirinya ini tinggal di Slipi dan membeli iPhone XR dengan storage internal 128 GB yang mempunyai harga Rp 16.499.000.

iPhone pembeli pertama XR

Untuk bisa mendapatkan posisi pertama ini, Fadly Permana sendiri sudah mengantre mulai pukul 06.00 di depan pintu iBox Central Park Jakarta. Bahkan dirinya membawa sarapan ke lokasi antrean demi tidak didahului oleh calon pembeli lainnya.

Selain alasan ingin menjadi pembeli pertama, Fadly Permana pun ingin mendapatkan hadiah cashback Rp 1 juta yang diberikan kepada 50 pembeli pertama. Dengan nominal sebesar itu, Fadli mengungkapkan bahwa dapat dipakai untuk menambahkan biaya dalam membeli AirPods buatan Apple.

Awalnya Fadly Permana ingin membeli iPhone XS Max untuk menggantikan iPhone X miliknya, namun karena harganya mahal membuatnya berubah pikiran sehingga membeli iPhone XR. Menurutnya, iPhone XR ini pun sudah memiliki fitur, spesifikasi hardware, dan daya baterai yang lebih baik dibandingkan iPhone X.

Menariknya, Fadly Permana juga pernah menjadi pembeli iPhone X pertama di Indonesia pada tahun 2017 silam. Tentu pada tahun lalu, iPhone X merupakan perangkat yang menarik karena merupakan smartphone edisi spesial ulang tahun iphone ke-10 dan memiliki desain layar penuh berponi yang unik.

Dengan perjuangan Fadli yang dimulai dari pukul 06.00 WIB ini memperlihatkan penggemar atau Fanboy perangkat Apple selalu loyal untuk membeli produk iPhone terbaru tidak terpengaruh dari harga yang mahal.

Cerita Fadly Permana ini memang menarik, namun banyak penggemar (Fanboy) perangkat Apple atau calon pengguna baru yang rela untuk datang sepagi mungkin agar bisa mendapatkan iPhone XR, XS, atau XS Max resmi di Indonesia.

Nah dengan telah hadir resminya 3 iphone terbaru ini di Indonesia, apakah Gadgeter akan membeli salah satunya?

Tinggalkan Komentar