Berita Game

Game Mobile Diosa Force Meluncur di Android, Tantang Ketangkasan Pemainnya

Diosa Force Header

Kini game mobile sudah sangat populer dimainkan oleh banyak orang di Indonesia. Dalam melihat peluang tersebut, Mobiku selaku Publisher Game lokal secara resmi meluncurkan game Diosa Force tahap Open Beta untuk smartphone

Sekilas, developer Auer yang telah meluncukan Diosa Force secara global pada bulan Juli 2018 ternuata memberikan hak lisensi ke Mobiku yang merupakan publisher Indonesia untuk diterbitkan di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Pada awal permainan Diosa Force, pemainnya akan dihadapkan oleh serangan Monster Kegelapan. Selanjutnya perjalanan dimulai demi mengungkapkan misteri tersebut dengan dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa.

Diosa Force Element

Nantinya pemain dapat mengoleksi beragam hero dengan beberapa elemen yag dapat dikombinasikan di dalam tim pada game ini. Untuk saat ini, Diosa Force baru menghadirkan lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen yang terdiri dari Light, Dark, Earth, Wind, Fire, dan Typless.

Nantinya hero ini dapat dipilih oleh pemain sesuai dengan seleranya. Sementara itu, Diosa Force sendiri mempunyai 4 pilihan bahasa pada saat permainan, yakni Bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin, dan Thailand.

Diosa Force sendiri merupakan game dengan genre Turn Based RPG yang mempunyai desain karakter berbentuk anime Jepang lengkap dengan jalan ceritanya yang menarik.

Pada saat tingkatan berbeda maka desain karakter yang sama akan terlihat berbeda. Pihak developer game ini sudah mendesain grafis dan hero dengan sedemikian rupa agar menjadi selera penggemar anime di Indonesia.

Diosa Force Fire

Game ini mempunyai beberapa fitur seperti PVE dan PVP layaknya game mobile lainnya, namun terdapat keunggulan pada fitur peringkat tertinggi dihitung berdasarkan poin tertinggi sehingga bukan hanya pemain yang mempunyai kekuatan tertingga saja yang akan menjadi peringkat teratas.

Bisa dibilang semua pemain mempunyai kesempatan dalam menjadi peringkat teratas. Dengan banyaknya elemen pada hero membuat pemain game ini memikirkan strategi yang jitu untuk menghadapi stage dan pada saat PVP.

Tak hanya PVE, ternyata dalam Diosa Force ini terdapat fitur World Boss yang memerlukan kerja sama antar pemain untuk mampu mengalahkan Boss yang terdiri dari 3 bagian untuk dihancurkan.

Diosa Force Boss

Selanjutnya, terdapat fitur Trial yang memungkinkan pemain dapat melakukan pertarungan sampai ke tingkat tertinggi. Pada saat setiap stage selesai maka HP dan energi semua hero tidak dapat dipulihkan, namun akan tetap dalam keadaan seperti pertarungan sebelumnya.

Sementara fitur yang paling menarik terdapat pada Infinite Summon yang memungkinkan pemainnya dapat melakukan summon hingga mendapatkan hero yang diinginkan.

Bahkan Mobiku pun telah menyelenggarakan beberapa event menarik, seperti OBT Giveaway, First TopUp Double Bonus, Novice Festival, dan Record & Share untuk menyambut tahap Open Beta Diosa Force.

Pada tahap Open Beta ini Diosa Force baru bisa diunduh di Google Play Store untuk smartphone Android. Sementara untuk game pada perangkat iOS sedang dalam pengembangan sehingga Gadgeter dapat menunggu informasi lengkapnya di Fanpage Diosa Force.

Tinggalkan Komentar