Berita Laptop

ASUS Rilis ZenBook S Burgundy Red Limited Edition di Indonesia dengan RAM 16GB

ASUS ZenBook S Burgundy Red Header

Selain laptop untuk kerja dan gaming, ASUS pun telah berhasil menjual laptop tipis atau ultrabook pada keluarga ZenBook dengan baik di Indonesia. Kini ASUS baru saja meluncurkan ZenBook S UX391UA Red Limited Edition di Indonesia.

Tak hanya performanya yang luar biasa, warna Burgundy Red yang dihadirkan pada laptop tipis ini terlihat menawan apalagi ketika dijinjing. Dibandingkan ZenBook S UX391UA lainnya, versi warna ini dijual khusus dengan stok yang terbatas.

Layar ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition ini memiliki lebar 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), dan berteknologi LED backlight yang sangat nyaman untuk dipandang oleh mata penggunanya dalam aktivitas sehari-hari.

Menariknya, laptop tipis ini memiliki desain inovatif ErgoLift yang memungkinkan layarnya untuk bisa terbuka dengan sudut hingga 145 derajat yang lebih luas dibandingkan sebagian besar laptop tipis atau ultrabok yng telah hadir di Indonesia.

Dengan layar dan keyboard seperti terangkat ini membuat penggunanya sangat nyaman dalam melihat hasil kerjanya maupun mengetik berbagai dokumen, meskipun dilakukan secara lama. Bhkan pihak ASUS mengatakan bahwa pada saat laptop ditutup, penyangga ErgoLift akan tersembunyi secara otomatis yang membuat bentuk ultrabook ini tetap tipis dan ramping.

Dapur pacu dari ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition ini dipercayakan pada prosesor Intel Core i7-8850 yang berkecepatan hingga 4 GHz. Soal urusan grafis, VGA Intel UHD 620 pun telah hadir di dalam laptop ini.

Untuk bisa menjalankan aplikasi atau game banyak sekaligus, RAM 16 GB dengan teknologi LPDDR3 pun telah hadir pada ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition. Sementara penyimpanan internalnya dipercayakan pada SSD berkapacsitas 512GB yang lega dan memiliki kecepatan tinggi dalam menjalankan apikasi maupun sistem operasi.

Dimensi yang dimiliki oleh ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition pun sangat kecil mencapai 311 mm x 213 mm x 12,9 mm. Sementara bobotnya ringan hanya mencapai 1 Kg sehingga membuat penggunanya sangat mudah membawa ultrabook ini kemanapun.

Tak ketinggalan, port jack audio combo, port USB Type-C (gen 1), port USB Type-C (gen 2) atau Thunderbolt 3, WiFi, Bluetooth 4.2, HD Webcam, baterai 50 Whrs Lithium Polymer, dan Windows 10 Home telah hadir di dalamnya.

Dengan desain yang menarik dan performa yang kencang ini, bisa dibilang ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition ini cukup pantas dibanderol dengan harga Rp 26.299.000. Selanjutnya, ASUS pun memberikan 2 tahun garansi global untuk laptop ini.

Tinggalkan Komentar