ASUS TUF Gaming FX507
Berita

CEO Xiaomi Lei Jun Datang Ke Indonesia! Resmikan Authorized Mi Store Terbaru

Lei Jun CEO Xiaomi Header

Minggu lalu secara resmi Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi A1.

Mi A1 sendiri merupakan smartphone spesial dari Xiaomi karena dikembangkan bersama Google dalam proyek Android One. Menariknya, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Murni tanpa adanya MIUI.

Setelah peluncuran tersebut berlalu, hari ini Xiaomi membuka dan meresmikan Authorized Mi Store yang terletak di Ground Floor Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Bahkan Founder & CEO Xiaomi, Lei Jun, turut hadir di acara tersebut untuk mempertegas komitmen Xiaomi dalam melayani pasar Indonesia. Kesempatan ini merupakan kali pertama Lei Jun berkunjung ke Indonesia sebagai Founder & CEO Xiaomi, yang tentunya semakin mengukuhkan posisi penting Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi secara keseluruhan.

Peresmian Authorized Mi Store ini juga menunjukkan upaya Xiaomi untuk semakin mendekatkan produk mereka kepada para pengguna di seluruh Indonesia. Sebelum akhir tahun 2017, perusahaan ini juga berencana untuk membuka sekitar 15 Authorized Mi Store yang akan tersebar di seluruh Indonesia. Selain menjual produknya secara offline, Xiaomi juga menjual perangkatnya secara online melalui Lazada.

Saat ini, semua smartphone Xiaomi yang dijual di Indonesia telah diproduksi secara lokal, termasuk Mi A1, Redmi Note 4, Redmi 4X, dan Redmi 4A. Xiaomi juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman purna jual yang baik bagi penggunanya.

Kini Xiaomi juga memiliki 42 pusat layanan purna jual yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia. Tidak berhenti di situ, perusahaan juga berencana untuk membuka 14 pusat layanan tambahan, termasuk di antaranya 4 Exclusive Service Centers sebelum akhir tahun.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar