Berita

Xiaomi Photography Challenge 2018 Resmi Dibuka Berhadiah Rp 760 Juta

Xiaomi Photography Challenge Header

Gadgetren – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan asal Tiongkok yang berhasil melakukan ekspansi penjualan smartphone ini hingga ke berbagai negara. Bahkan nama Xiaomi pun semakin populer di Indonesia berkat produknya yang memiliki harga murah.

Meskipun harganya murah, namun beberapa smartphone Xiaomi pun memiliki kemampuan fotografi yang bisa dibilang baik. Beberapa smartphone Xiaomi resmi Indonesia yang memiliki kemampuan fotografi baik, mulai dari Pocophone F1, Xiaomi Redmi Note 5, Mi A1, Mi A2, Mi A2 Lite, dan masih banyak lagi.

Untuk mengapresiasi Mi Fans dan membuktikan bahwa smartphone Xiaomi memiliki kemampuan fotografi yang baik, akhirnya Xiaomi kembali mengadakan kompetisi yang bertajuk Xiaomi Photography Challenge 2018.

Xiaomi membuka kesempatan bagi pengguna semua jenis smartphone Xiaomi untuk mengikuti kompetisi ini. Perusahaan asal Tiongkok ini pun membagi Xiaomi Photography Challenge 2018 dalam 4 kategori yang terdiri dari Natural Look, Piece of the World, Dreamscape, dan Why so Serious.

Nantinya Upload Stage akan dimulai dari tanggal 25 Oktober hingga 22 November 2018. Selanjutnya, kompetisi ini akan memasuki Evaluation Stage mulai dari tanggal 23 November hingga 26 November 2018.

Kemudian, Xiaomi akan memutuskan 25 finalis dari setiap kategori atau bisa dibilang akan terdapat 100 finalis yang masuk ke dalam Top 100. Voting Stage akan diselenggarakan pada tanggal 27 November hingga 6 Desember 2018 yang akan melibatkan orang umum untuk memilih foto terbaik dan menentukan juaranya.

Selain itu, pihak Xiaomi juga akan mengumumkan pemenang kompetisi Xiaomi Photography Challenge 2018 pada tanggal 7 Desember 2018. Nantinya hadiah dengan total US$50.000 atau sekitar Rp 760.850.000 akan diberikan kepada semua pemenangnya.

Untuk rinciannya sendiri, juara pertama dari setiap kategori akan berhak mendapatkan US$ 10.000 atau sekitar Rp 152 juta. Sementara juara kedua dari setiap kategori akan berhak memiliki US$ 2.000 atau sekitar Rp 30 juta. Terakhir, juara ketiga dari setiap kategori akan berhak meraih US$ 500 atau sekitar Rp 7,6 juta.

Selanjutnya, pihak Xiaomi akan menghubungi setiap pemenang sebelum tanggal 22 Desember 2018 mengenai bagaimana cara dan waktu pengambilan hadiahnya. Bisa dibilang hadiah yang ditawarkan Xiaomi sangat menggiurkan. Nah, bagi Gadgeter yang ingin mengikutinya maka dapat membuka halaman resmi Xiaomi Photography Challenge.

Tinggalkan Komentar