Berita

Sudah 8 Tahun di Indonesia, GO-JEK Selenggarakan Festival Mitra dengan 3000 Komunitas

GOJEK 8 Tahun Header

GO-JEK merupakan salah satu perusahaan asal Indonesia yang awalnya bermula dari layanan Ojek Online dengan nama GO-RIDE yang lama kelamaan bertumbuh menjadi besar.

Selanjutnya, GO-JEK pun merambah ke GO-MART untuk layanannya ke jasa pengantri serta pembelian belanja, pesan antar makanan, GO-SEND untuk kurir barang serta dokumen, hingga GO-CAR layanan mobil online. Tentu saja 4 layanan ini pun mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Kemudian, GO-JEK pun merambah ke dunia perawatan seperti GO-GLAM dan GO-MASSAGE. Melihat peluang tentang orang yang membutuhkan pengiriman barang pindahan rumah, GO-JEK pun akhrinya membuat GO-BOX.

Bahkan untuk bersih-bersih rumah pun, GO-JEK sudah menyiapkan GO-CLEAN yang dapat dipanggil 24 jam untuk membuat rumah pelanggannya menjadi bersih. Penggunanya pun dimanjakan dengan kehadiran fitur GO-TIX yang memudahkan untuk membeli tiket tanpa harus antre di bioskop.

Tak ketinggalan, GO-JEK pun telah memikirkan pembayaran semua layanannya yang mudah secara digital dalam sistem GO-PAY yang tidak ribet. Bisa dibilang GO-PAY sendiri merupakan pengembangan dari Gojek Credit yang awalnya hanya untuk membayar GO-RIDE saja.

Kini pada usianya yang masuk 8 tahun, GO-JEK pun menyelenggarakan Kopdar Akbar Nusantara bertajuk Festival Mitra. Bisa dibilang acara ini melibatkan 3000 komunitas mitra driver dan keluarganya se-Indonesia.

Sekilas, Michael Say selaku VP Corporate Affairs GO-JEK pun mengatakan bahwa mitranya memiliki peranan penting dalam perkembangan ekosistem GO-JEK. Bisa dibilang kesuksesan selama 8 tahun bisa terjadi karena mitra-mitra GO-JEK memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya.

Pada acara Kopdar ini pun GO-JEK mendengarkan aspirasi mitra driver dan berdialog bersama agar bisa mencari solusi pada permasalahan yang selama ini terjadi. Bahkan GO-JEK pun mengadakan program GO-JEK SWADAYA untuk meningkatkan kesejahteraan mitra.

Michael pun mengatakan bahwa 250 ribu mitra driver beserta keluarganya telah terlindung dengan asuransi. Sementara lebih dari 400 mitra sudah mempunyai rumah dengan KPR BTN. Bahkan dalam acara Festival Mitra ini, GO-JEK pun memberikan apresiasi kepada driver yang memberikan dampak positif dengan gelar Driver Unggulan, Driver Legend, dan Driver Jempolan.

Tinggalkan Komentar