ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Rp 749 Ribu! Hyphone 4G Resmi Jadi Smartphone Android Go Termurah di Indonesia.

Hyphone 4G Header

AXIS merupakan salah satu operator di Indonesia yang terkenal dengan paket Internet, SMS, dan Telepon yang murah. Selain itu, pelanggannya sangat setia berkat harganya yang konsisten selalu murah.

Menariknya AXIS baru saja meluncurkan smartphone bundling terbarunya yang bernama Hyphone 4G. Bisa dibilang smartphone ini dibanderol dengan harga super murah yang merupakan hasil kerja sama antara AXIS dan SPC.

Hyphone 4G sendiri merupakan smartphone Android Oreo Go Edition dengan harga yang super murah mencapai Rp 749 ribu. Tentu saja perangkat yang satu ini lebih murah dibandingkan dengan Nokia 1 yang laris manis di Indonesia.

Sekilas, smartphone hasil kerja sama antara AXIS dan SPC ini memiliki chipset Quad-core, RAM 1 GB, dan storage internal 8 GB. Apabila penyimpanan internalnya kurang maka penggunanya dapat menyematkan microSD hingga kapasitas 32 GB di dalamnya.

Meskipun RAM hanya 1 GB dan storage mencapai 8 GB, namun Android Oreo Go Edition yang terdapat pda Hyphone dapat mengoptimalkan aplikasi dalam menggunakan kapasitas RAM dan penyimpanan internal.

Bahkan Google pun telah menyediakan beberapa aplikasi dengan label Go pada Google Play Store, seperti Maps Go, YouTube Go, Files Go, dan masih banyak lagi yang rendah dalam mengonsumsi kapasitas RAM dan storage internal.

Selanjutnya, baterai 2000 mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim pihak AXIS dan SPC mampu bertahan selama 4,5 jam ketika penggunanya menonton video, 10 jam ketika digunakan untuk telepon, atau 200 jam dalam kondisi standby.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5 inci dengan aspek rasio tradisional masih 16:9. Selain itu, layar dari Hyphone ini juga sudah mendukung Multi Touch Screen sehingga dapat disentuh banyak jari sekaligus.

Dengan harga yang terjangkau ini, AXIS berusaha menghadirkan smartphone yang dapat menjangkau banyak kalangan masyarakat lengkap dengan paket bundling yang disediakan dengan benefit, seperti musik streaming menggunakan JOOX, game dengan AOV dan FreeFire, chat, Telepon, dan video call di LINE sepuasnya setiap hari selama 1 tahun.

Selain itu, terdapat juga benefit 1 GB per bulan dan paket Nelpon & SMS ke semua AXIS semuanya hanya dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp 25ribu setiap bulannya. Bagi Gadgeter yang penasaran dengan Hyphone 4G dan paket AXIS ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi AXIS.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar