ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Redeem Kode Steam Wallet Untuk Beli Game Original

cara redeem steam wallet Header

Gadgetren –  Membeli game melalui platform Steam saat in sudah sangat mudah karena bisa menggunakan voucher wallet. 

Steam sebagai platform distribusi game digital terbesar saat ini menjadi tempat utama bagi para gamer yang ingin membeli game asli. Jangkauan Steam juga sudah masuk ke Indonesia bahkan beberapa game lokal sudah dirilis di platform milik Valve ini. 

Untungnya kini membeli game di Steam tidak harus memiliki kartu kredit karena ada berbagai cara yang tersedia mulai dari jasa beli game, gift dari teman, hingga menggunakan voucher. Nah untuk Voucher Wallet sendiri saat ini di Indonesia sudah bisa dibeli melalui Indomart atau marketplace seperti Tokopedia. 

Jasa beli game membutuhkan kamu untuk memesan terlebih dahulu judul game apa saja yang akan dibeli kemudian baru mengirimkan jumlah total dana yang harus dibayarkan ke pada penjual melalui metode yang telah disiapkan oleh sang penjual. 

Lalu bagaimana untuk cara redeem kode Steam Wallet dari voucher? Ada beberapa dua metode yang bisa digunakan dengan sangat mudah dan cepat untuk kamu lakukan. 

Cara Redeem Steam Wallet Lewat Web 

  1. Kunjungi halaman https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode dengan kondisi sudah login akun.
  2. Masukan kode yang tertera di kartu voucher atau yang kamu dapatkan.
  3. Pilih continue untuk redeem kode tersebut. 

Lewat Steam client 

  1. Download dan Install Steam Client di komputer kamu. 
  2. Buka menu Game kemudian pilih Redeem Steam Wallet Code. 
  3. Masukan kode Steam Wallet kamu. 
  4. Tekan continue untuk menyelesaikan proses. 

Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi Steam yang ada di smartphone dengan langkah yang tidak jauh berbeda dengan versi Client. Tentu saja kamu membutuhkan koneksi internet untuk menggunakan layanan ini baik itu redeem Steam Wallet atau mengunduh game yang sudah dibeli. 

Maka dari itu rasanya sudah hampir tidak ada alasan untuk membeli game bajakan apalagi dengan menggunakan yang asli pengguna bisa menikmati berbagai fitur online yang membuat pengalaman lebih seru.  

Apalagi ada banyak event seperti Summer Sale yang memberikan diskon hingga 90% sehingga harga game menjadi jauh lebih murah.  

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar