Game

Hero Kimmy Mobile Legend – Splat Queen Sekaligus Marksman dan Mage

Kimmy Mobile Legends Header

Gadgetren – Meskipun sedang konsen untuk menyiapkan hero lokal Indonesia, Moonton pun ternyata sedang menyiapkan hero yang benar-benar original buatannya di permainan Mobile Legends.

Salah satunya adalah hero Mary – The Ink Queen, yang beberapa waktu belakangan mendapatkan pembaruan dan pada akhirnya muncul dengan nama yang berbeda, yakni Kimmy – Splat Queen.

Berdasarkan beberapa bocoran yang muncul di Internet, salah satunya dari akun Instagram @ml_leak, hero yang semula mengusung role sebagai marksman, kini juga hadir dengan tambahan sebagai mage, dan menjadi hero marksman/mage pertama.

Bocoran-bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa, selain membawa role ganda marksman sekaligus mage, hero wanita yang bakal hadir di Mobile Legends ini juga hadir dengan kemampuan spesial damage/poke.

Seperti salah satu gambar dalam survei yang dilakukan oleh pihak Moonton beberapa lalu, hero ini datang sebagai hero wanita yang dibalut dengan pakaian kuning dengan membawa senapan pelontar.

Dengan menggunakan senjata  tersebut, Kimmy dapat melontarkan bola kimia yang akan memberikan damage gabungan antara magical damage dan physical damage melalui skill – skill yang dimilikinya.

Kimmy Mobile Legends Kartu

Bagi yang penasaran dengan skill yang dimiliki oleh hero pelontar bola kimia ini, kamu dapat menyimak ulasan berikut ini, namun tentu saja, skill-skill ini bisa jadi akan diupgrade atau diubah oleh pihak Moonton saat dirilis nanti.

Chemist’s Instinct (Skill Pasif)

Sebagai hero yang sangat terobsesi dengan kreasi kimianya, Kimmy dapat menyemprotkan bola-bola kimia ke arah yang berbeda dengan arah pergerakannya, namun tentu saja dengan akurasi yang sedikit lemah.

Energy Transformation (Skill 1)

Kimmy akan mencampurkan unsur-unsur dalam senjatanya, kemudian menembakkan bola-bola kimianya dan menghasilkan magic damage sebesar 15 poin (+60% total physical ATK) (+60% total magic power) jika mengenai target.

Jika gagal mengenai target, bola-bola tersebut akan meledak dan akan mengenai hero yang berada di dekatnya, dan menimbulkan magic damage dengan besar yang sama.

Chemicals Refinement (Skill 2)

Kimmy akan membuat campuran baru yang akan meningkatkan serangan kimianya, di mana campuran ini akan menyebabkan magic damage sebesar 14 poin (+50% total physical ATK) (+50% total magic power) dan efek slow sebesar 20%.

Dan jika musuh terkena efek slow dari bola-bola campuran baru ini dan sebanyak 5 kali, musuh tersebut tidak akan bisa bergerak selama 1,2 detik.

Maximum Charge (Ultimate)

Kimmy akan mengeluarkan serangan kimia bercahaya ke arah tertentu, yang menghasilkan magic damage sebesar 238 poin (+180% total physical ATK) (+210% total magic power) jika mengenai musuh dan 198 poin (+150% total physical ATK) (+170% total magic power) untuk musuh di dekatnya.

Cukup menakutkan bukan? Sayangnya, hero ahli kimia ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi alias susah untuk digunakan. Selain itu pun, belum ada kabar pasti dari Moonton mengenai kapan hero ini akan dirilis.

Leave a Comment