Smartphone

HP OPPO Termurah di Bawah Rp 1 Juta di Tahun 2019

HP OPPO Termurah di Bawah Rp 1 Juta Header

Gadgetren – Kini nama OPPO semakin melambung di Indonesia berkat promosinya yang super gencar baik melalui offline maupun online. Selain itu, OPPO pintar dengan mengambil segmen smartphone Selfie sebagai senjata utamanya.

Kita ketahui bersama tren foto selfie semakin meningkat hingga tahun 2018. Bahkan salah satu yang menjadi pertimbangan pembelian smartphone di Indonesia adalah kamera depannya yang memiliki fitur maupun resolusi besar.

Biasanya pengguna smartphone OPPO akan memamerkan hasil foto selfie di media sosial, aplikasi perpesanan, dan masih banyak lagi. Bahkan terkadang hasil foto selfie ini akan dicetak untuk dipajang di rumah.

Untuk itu, bagi kamu yang sedang memiliki budget tipis di bawah Rp 1 juta dan ingin membeli smartphone OPPO maka dapat melihat daftarnya sebagai berikut ini :

1. OPPO Neo 7

OPPO Neo 7

Smartphone besutan OPPO ini telah dibekali dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP yang sudah dapat menghasilkan foto dengan lumayan bagus. Sementara chipset Qualcomm Snapdragon 410 dipercaya untuk menjadi dapur pacunya.

Selain itu, OPPO Neo 7 juga memiliki RAM 1 GB, penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD, baterai berkapasitas 2420 mAh, dan jaringan 4G-LTE. Kini harga smartphone yang satu ini telah menjadi Rp 900 ribu saja karena sudah banyaknya smartphone OPPO baru yang beredar di pasar Indonesia.

2. OPPO Mirror 3

OPPO Mirror 3

Smartphone yang satu ini telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 Octa-core. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO telah menyematkan RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak hanya itu, dukungan jaringan 4G-LTE, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, WiFi, Bluetooth, dan baterai berkapasitas 2000 mAh telah hadir di dalamnya. Sebaga smartphone yang telah diluncurkan beberapa tahun lalu, perangkat ini harganya hanya mencapai Rp 700 ribu di Indonesia.

3. OPPO Find 5 Mini

OPPO Find 5 Mini

Beberapa tahun silam, OPPO sangat terkenal di Indonesia dengan smartphone flagship Find 5. Namun akibat harganya yang mahal, maka OPPO pun menyesuaikan harganya dengan meluncurkan OPPO Find 5 Mini.

Perangkat yang satu ini dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6582M Quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, storage internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, dan baterai berkapasitas 2000 mAh. Kini harganya pun hanya mencapai Rp 600 ribu saja.

4. OPPO Neo 5

OPPO Neo 5

Bisa dibilang ini merupakan salah satu smartphone yang cukup laris di Indonesia pada awal peluncurannya. Produk yang satu ini memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP yang sudah cukup untuk menghasilkan foto.

Sementara dapur pacunya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1,2 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO Neo 5 sendiri akan dilengkapi dengan RAM 1 GB dan storage internal 4 GB. Kini harganya pun hanya mencapai Rp 500 ribu saja.

5. OPPO Neo 3

OPPO Neo 3

OPPO Neo 3 ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1900 mAh, RAM 1 GB, chipset MediaTek MT6572, storage internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD, kamera belakang 5 MP, kamera depan 2 MP, dan WIFi. Kini harganya pun hanya Rp 400 ribu.

Tinggalkan Komentar