Berita Laptop

MSI PS42 – Laptop Desain Modern dengan Kinerja Cepat

MSI PS42 Header

Gadgetren – MSI yang terkenal akan produk gaming mereka belum lama ini menghadirkan laptop MSI PS42 ke Indonesia untuk melengkapi gaya hidup masa kini. 

Laptop besutan MSI ini mempunyai desain sangat modern dengan chassis metal dan tekstur metallic brush yang membuatnya terlihat sangat premium. Bobotnya pun cukup ringan, yakni hanya 1,19 kg saja sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja tanpa merasa kerepotan. 

Desain menawan dari MSI PS42 tidak hanya sekedar bodi ramping dan bobot ringan saja melainkan layarnya juga punya bezel tipis. Hal ini memungkinkan MSI untuk menyematkan layar HD 14 inci pada bodi layaknya laptop 13 inci. 

Sebagain brand yang lekat akan segmen gaming, MSI tentu tidak melupakan spesifikasi bertenaga untuk laptop ini. MSI PS42 menawarkan prosesor Intel Core i7 maupun Core i5 generasi ke-8 yang punya performa dan efisiensi lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu ada juga grafis NVIDIA GeForce MX150 untuk memenuhi kebutuhan konten multimedia. 

MSI PS42 Desain

MSI PS42 dipastikan sudah mengggunakan penyimpanan NVMe PCIe SSD 256 GB untuk memberikan performa terbaik dalam hal booting maupun transfer data. Maka dari itu kamu tidak akan menunggu lama setiap kali menyalakan laptop atau saat loading game. 

Dengan performa tersebut, MSI PS42 akan sanggup menjalankan game populer dengan lancar. Buat kamu para content creator, laptop ini juga dapat digunakan untuk edit foto maupun video tanpa hambatan sehingga kamu bisa lebih fokus berkreasi. 

Teknologi Cooler Boost 3 yang dihadirkan oleh MSI pada laptop ini menjadi solusi pendingin andalan agar kamu dapat menggunakannya dalam waktu lama tanpa harus khawatir akan masalah kepanasan. Teknologi ini mengandalkan dua buah kipas dan tiga buah heatpipe yang akan menjalurkan suhu panas secara merata. 

Soal konektivitas, MSI PS42 menyediakan port yang cukup memadai dengan adanya port USB Type-C, USB Type-A, audio combo jack, dan card reader. Seluruh spesifikasi tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 50Whr 4 Cell yang digadang mampu bertahan selama 10 jam penggunaan normal.  

MSI PS42 saat ini sudah tersedia dengan harga bandrol mulai dari Rp13.999.000 di toko offline maupun online seluruh Indonesia. 

Tinggalkan Komentar