ASUS TUF Gaming FX507
Game

Emblem Matrix Mobile Legends – Bisa Naikin Level Emblem Super Cepat

Emblem Matrix Mobile Legends Header

Gadgetren – Belum lama ini Moonton telah mendatangkan fitur baru bernama Emblem Matrix di Mobile Legends.

Emblem Matrix awalnya sudah bisa diakses oleh para pemain Mobile Legends yang berada pada Advance Server. Fitur satu ini sempat ramai diperbincangkan karena digadang bisa menaikan level emblem dengan sangat cepat.

Untuk menemukan fitur Emblem Matrix ini, kamu tinggal membuka menu Shop kemudian pilih Preparation di game Mobile Legends. Nah buat kamu yang baru tahu pasti muncul pertanyaan apa sebenarnya fitur ini dan bagaimana cara menggunakannya, bukan?

Untuk itu Gadgetren telah merangkum penjelasan singkat mengenai Emblem Matrix.

Emblem Matrix Mobile Legends

Emblem Matrix Mobile Legends merupakan fitur baru yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level emblem kamu dengan lebih cepat dari biasanya. Dengan begitu kamu dapat memangkas waktu grinding sehingga kamu dapat lebih fokus menaikan rank akun kamu.

Emblem Matrix ini bisa kamu dapatkan melalui dua metode, yakni menggunakan tiket dan Battle Points. Jumlah emblem yang didapat beserta bonusnya pun berbeda di antara keduanya. Battle points akan memberikan kamu sekitar 20 emblem sedangkan tiket akan memberikan kamu sekitar 40 emblem yang seluruhnya diambil secara acak atau tidak menentu.

Setiap kali kamu melakukan 5 kali penarikan, kamu dpiastikan akan dapat Featured Emblem yang punya jumlah dua kali lipat. Ditambah lagi 5 kali penarikan punya harga yang lebih murah jadi sebaiknya kamu selalu melakukan draw dalam bentuk bundle dibandingkan satu per satu.

Emblem Matrix Mobile Legends Hadiah

Featured emblem tersebut akan dirotasi setiap 72 jam atau tiga hari sekali, jadi pastikan kamu selalu mengecek terlebih dahulu sebelum ingin menarik emblem tertentu. Dengan begitu kamu dapat meningkatkan level secara lebih optimal.

Selain emblem, kamu juga akan mendapatkan magic dust yang juga salah satu komponen utama untuk menaikkan level. Maka dari itu fitur Emblem Matrix ini merupakan tempat yang paling pas untuk menaikan emblem kamu tanpa perlu melakukan grinding lama.

Emblem Matrix Mobile Legends Penjelasan

Kamu sedang tidak punya tiket dan Battle Point? Atau ingin menabung untuk yang lain? Tenang aja karena kamu tetap bisa mendapatkan 1x Free Draw secara gratis setiap 3 hari sekali. Untuk amannya cek saja menu Preparation setiap hari agar kamu tidak ketinggalan.

Satu hal yang perlu kamu ketahui, menggunakan tiket tidak akan mendapatkan Physical dan Magic emblem. Kamu juga dibatasi 50 penarikan saja setiap 72 jam atau hingga rotasi Featured emblem kembali.

Jika kamu lebih suka penjelasan visual, kamu bisa menyaksikan video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=UlGBgKTWOK4

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar