Berita

Lunox Si Enlightened One Bisa Gunakan Skill Cahaya atau Kegelapan

Lunox Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends kembali kehadiran Hero yang tidak kalah menariknya untuk kamu mainkan apalagi kali ini ada 4 skill loh. Tidak lama setelah Leomord diperkenalkan, kini Moblie Legends memiliki Hero baru bernama Lunox.

Berbeda dari Hero kebanyakan, Lumox punya kit yang lebih kompleks karena kamu tidak bisa seenaknya begitu saja menggunakan skill yang ada tanpa mengetahui efeknya. Hero yang punya desain gabungan warna hitam di sisi kanan dan putih di sisi kiri ini menggambarkan dua kekuatan, yakni cahaya dan kegelapan yang bisa digunakan oleh Lunox.

Menariknya Lunox tidak perlu melakukan transformasi dulu untuk menggunakan semua skill dan efek yang ada, hanya saja kamu harus tahu bagaimana mengeluarkannya.  Penasaran dengan kesaktian Lunox Mobile Legends dengan panggilan The Enlightened One yang punya role Mage dengan keahlian damage/poke ini? 

Skill

Lunox bisa dikatakan salah satu Hero paling unik yang pernah muncul hingga saat ini di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki dua buah skill aktif yang saling berhubungan sehingga jika salah satu diaktifkan maka yang satu lagi akan ikut menjadi cooldown.  

Kedua skill tersebut juga akan berpengaruh dengan jenis Ultimate yang bisa dikeluarkan karena setiap kali kamu menggunakan Starlight Pulse ata Chaos Assault akan meningkatkan Twilight. Sesuai tampilan karakter Lunox, kamu dapat memilih ingin menggunakan skill dari sisi Brilliance atau Darkening. 

Lunox Skill

Dreamland Twist (Pasif): Lunox telah kehilangan rasa waktu dan realita. Hasilnya dia tidak akan mendapatkan keuntungan dari efek penurunan Cooldown. Saat Darkening mmenjadi lebih parah, efek Cooldown akan berubah menjadi Magic PEN sedangkan saat Brilliance lebih kuat maka efek Cooldown akan menjadi resist ganda. 

Starlight Pulse (Aktif 1a): Lunox menghujani musuh sekitar dengan cahaya bintang yang memberikan 200 Magic Damage. Starlight kemudian akan kembali ke Lunox dan memulihkan 40 poin HP. Efek pemulihan akan menjadi 2x lipat saat mengenai Hero musuh. Efek Pasif: Menambah 1 tingkat Twiight. 

Chaos Assault (Aktif 1b): Lunox mengeluarkan energi chaos yang memberikan 240 Magic Damage dan memberikan efek slow pada unit yang terkena. Kalau unit musuh sudah memiliki Chaos Mark maka cooldown akan secara langsung selesai. Saat menyeran Hero musuh, skill ini akan memberikan 3% damage tambahan dari total HP. Efek Pasif: Menambah 1 tingkat Twilight. 

Cosmic Fission (Aktif 2): Lunox menggunakan energi fusion yang memberikan 280 Magic damage dengan area berbentuk kipas dan memberikan efek Slow. 

Power of Order; Brilliance (Ultimate A): Lunox memasuki Light Barrier dan memberikan 100 Magic Damage setiap 0,5 detik. Saat skill ini aktif, Lunox akan kebal dan tidak bisa disasar. 

Power of Chaos; Darkening (Ultimate B): Lunox mengeluarkan Power of Chaos berbentuk kipas yang memberikan 400 Magi Damage dan memberikan Chaos Marks ke semua unit yang terkena. Chaos Marks hilang setelah 4 detik. 

Untuk melihat sendiri bagaimana Lunox Mobile Legends beraksi, kamu bisa menyaksikan video Youtube berikut ini. 

Cerita Latar  

Suara dari pertarungan menggema di koridor Labyrinth yang tak ada batasnya. Para Hero membuat keributan dengan saling bertarung untuk memiliki Twilight Orb. Sedikit mereka tahu kalau ternyata Orb secara diam-diam menyerap seluruh energi yang ada di dalam Labyrinth layaknya seekor binatang kelaparan. Tanpa peringatan, Twilight Orb meledak menjadi cahaya menyilaukan dan para Hero berdiam kagum. 

Berdiri di depan mereka adalah seorang gadis muda dengan sayap aggun. Para Hero tercengang melihat Ring of Chaos dan Light of Order yang didambakan berseder di sampignya. Mata kantuk gafis tersebut sangat indah seperti zambrud bening. Energi misterius dari gadis tersebut membuat ruangan yang tadinya penuh keributan menjadi sunyi senyap. Tanpa disadari para Hero masuk ke dalam dunia mimpi sang gadis dan melihat kehidupannya dengan mata sendiri. 

Twilight Orb terbentuk saat dua energi ketentraman dan kekacauan yang bertolak belakang saling menghantam menjadi satu. Pada hari itu lah menghasilkan kekacauan di Land of Dawn yang akhirnya membuat dunia jatuh ke dalam kegelapan. Saat itu, gadis ini memiliki talenta natural terhadap magis. Kekuatan magisnya sangat luas sampai mampu membuat dunia mimpi yang selalu menarik dan mengubah realita dunia. Nama gadis tersebut adalan Lunox. 

Suatu hari, suara tak dikenal terdengar di dalam pikirannya. Untuk bisa melindungi dunia ini, sebuah pengorbanan dibutuhkan! Maju dan masuk ke dalam dunia mimpimu dan menjaga keseimbangan antara kententraman dan kekacauan. 

Lunox terdiam menerima takdirnya dan memilih untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia yang dia cintai. Seketika itu juga, Lunox masuk ke dunia mimpi dan menjadi bagian dari Twilight Orb untuk menjaga keseimbangan antara ketentraman dan keseimbangan. 

Dahulu dikatakan kalau Lunox ditakdirkan untuk menemukan rahasia terbesar yang ada di Land of Dawn. 

Tanggal Rilis 

Lunox Store

Lunox saat ini sudah bisa kamu gunakan di Advance Server dengan membayar 32.000 Battle Points atau 599 Diamond. 

Leave a Comment