Game

Aulrad, Hero Mobile Legends yang Jago Serang dan Bertahan

Aulrad Mobile Legends Header

Gadgetren – Kini Mobile Legends merupakan salah satu game mobile bergenre MOBA yang paling laris di Indonesia.

Bisa dibilang game yang satu ini akan mempertemukan dua tim untuk saling bertarung dan menghancurkan tower utama dari masing-masing tim. Nantinya satu tim akan terdiri dari 5 orang sehingga bisa dibilang 10 orang akan hadir di setiap permainan Mobile Legends.

Nantinya setiap satu orang akan mengendalikan karakter yang disebut hero dengan beranekaragam skill yang dimiliki. Hero-hero ini sendiri memiliki perannya masing-masing, mulai dari Fighter, Mage, Assassin, Support, Tank, hingga Marksman.

Dengan skill yang dimiliki hero ini akan mempermudah untuk menyerang tower musuh, hero, maupun minion yang menjadi lawan. Untuk lebih mempermudah penghancuran tower musuh, pemainnya harus menghancurkan turret atau tower pelindung terlebih dahulu.

Namun dalam kenyataannya, berbagai rintangan untuk menghancurkan turret pun terjadi ketika harus berhadapan dengan minion dan hero musuh yang sama-sama semakin berkembang seiring berjalannya waktu, kenaikan level, dan bertambahnya build item.

Hal menarik lainnya dari game ini adalah kehadiran hero-hero baru setiap beberapa waktu untuk menyegarkan penggunanya ketika melakukan permainan Mobile Legends. Nah pada hari Jum’at lalu, Mobile Legends telah menghadirkan hero baru yang bernama Aulrad.

Aulrad ini memiliki julukan penjaga labirin keramat karena kemampuan yang dimlikinya. Bahkan wujud yang dimiliki oleh Aulrad ini menyeramkan, dimakan kepalanya terlihat lebih seram dibandingkan Argus.

Sekilas kisah, Aulrad merupakan seorang kontraktor yang menyerahkan semua hidupnya untuk menjaga labirin keramat di kerajaan Minoan. Meskipun kerajaan ini telah hancur, namun labirin keramat ini tidak hancur dan hanya tersegel kekuatan yang luar biasa.

Meskipun hero ini memiliki kemampuan seperti Tank, namun Aulrad mempunyai peran sebagai Fighter dalam Mobile Legends. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan skill miliknya maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Skill Pasif

Aulrad memiliki skill pasif yang bernama Contract : Transform. Skill ini akan aktif ketika Aulrad menyerang musuh sebanyak dua kali dengan serangan biasa dan akan mengaktifkan perisai selama 3 detik.

Nantinya besarnya pertahanan perisai disesuaikan dari damage atau kerusakan yang disebabkan serangan biasa ketiga terhadap musuh. Nantinya Contract : Transform ini akan melakukan cooldown 3 detik sebelum bisa digunakan kembali.

Kemampuan ini belum terasa pada awal game, namun apabila build dan level yang dimiliki oleh Aulrad sudah cukup maka akan menjadi sangat berguna ketika dimainkan pada pertengahan maupun akhir game.

Skill 1

Skill 1 yang dimiliki Aulrad ini bernama Contract : Soul Steal dan apabila diaktifkan akan memperkuat tenaga dalam sehingga serangan biasanya menjadi lebih kuat. Nantinya Aulrad akan menyerang dan melompat untuk menghajar musuh ketika skill diaktifkan. Damage yang dihasikan sendiri akan berkisar dari 50 – 125 tergantung dari level yang dimiliki.

Skill 2

Skill 2 milik Aulrad bernama Contract : Explosion yang apabila diaktifkan akan mengeluarkan perisai yang akan bertana selama 2 detik. Berdasarkan informasi, perisai ini akan kebal terhadap serangan biasa dari musuh.

Selain itu, serangan lain dari musuh hanya akan menghasilkan 30% dari total damage. Setelah 2 detik maka perisai akan meledak dan justru memberikan damage atau kerusakan fisik pada lawan sebesar 200. Bahkan lawan yang terkena ledakan ini akan stun atau lumpuh selama 1 detik.

Skill Ultimate

Skill terbaik yang dimiliki oleh Aulrad ini bernama Contract : Chase Fate. Apabila skill ultimate ini diaktifkan maka hero ini mampu melihat posisi semua hero lawan di arena dalam waktu 5 detik. Selanjutnya, pada saat skill masa aktif, Aulrad dapat dengan bebas untuk memilih hero yang akan dikejar.

Setelah musuh ditentukan maka Aulrad akan mengejar dan mengunci lawan dengan cepat, bahkan hero lawan pun tidak bisa recall kembali ke markas. Apabila hero lawan terkena serangan maka merasakan damage atau kerusakan fisik sebesar 400 – 700 poin. Tentu saja hal ini menarik, namun jika hero yang dikejar memiliki darah tebal aku sulit langsung dibunuh sehingga Gadgeter perlu benar-benar melihat hero yang darahnya memang tinggal sedikit.

Leave a Comment