ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Apa Itu Secreto dan Cara Buat di Instagram yang Sedang Ramai Digunakan

Apa Itu Secreto Header

Gadgetren – Kini Secreto sedang  popular di berbagai pengguna smartphone. Nah, pastinya Gadgeter bertanya-tanya mengenai pengertian dari Secreto.

Sekilas, Secreto merupakan website yang biasanya digunakan untuk mengirimkan pesan rahasia tanpa diketahui nama maupun identitas pengirimnya. Dengan kata lain pengguna Secreto tidak akan mengetahui mengenai identitas pengirim pesan.

Tentu saja pesan rahasia ini pun memiliki sisi positif dan negative sehingga perlu digunakan dengan baik.  Menariknya, ternyata situs ini telah terintegrasi dengan media sosial, sepert Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Nantinya  Secreto akan mengizinkan beragam orang berkomentar mengenai  apapun tanpa perlu dketahu identitasnya. Nah, bagi Gadgeter yang ingin membuat akun Secreto di Instagram maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Membuat Akun Secreto

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunjungi situs resmi Secreto di browser
  2. Setelah masuk ke situsnya maka Gadgeter dapat menekan  tombol Daftar yang terdapat di bagian atas maupun bawah
  3. Setelah masuk ke halaman Daftar maka Gadgeter dapat memilih bahasa yang diinginkan dan memasukkan nama akun di Secreto dan email yang biasa digunakan
  4. Apabila telah selesai maka Gadgeter dapat langsung memilih tombol Masuk
  5. Nantinya Gadgeter akan diberikan link rahasia yang dapat langsung disalin dan ditempelkan di WhatsApp maupun Instagram

Menyebarkan Akun Secreto di Instagram

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Instagram dan masuk ke akun utama
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat membuka menu Profile di bagian kanan bawah aplikasi dengan lambang foto profile
  3. Setelah masuk ke halaman utama Profile maka Gadgeter dapat membuka menu Edit Profile
  4. Pada halaman Edit Profile, Gadgeter dapat memasukkan link Secreto yang telah disalin ke kolom Website
  5. Kemudian, Gadgeter dapat menekan tombol checklist di bagian atas kanan aplikasi untuk menyimpan perubahan Profile
  6. Terakhir, Gadgeter dapat mengajak teman-teman untuk menekan link yang berada di biografi dan memasukkan pesan rahasia

Itulah tips mudah yang dapat dilakukan Gadgeter atau pengguna Secreto agar bisa memasukkannya di akun Instagram miliknya. Bisa dibilang cara ini sangat mudah dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Berani mencobanya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar