Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan, ASUS Zenfone Max M1 Bawa Baterai 4000 mAh dan RAM 3 GB

ASUS Zenfone Max M1 Header

Selain meluncurkan Zenfone Max Pro M1 di Indonesia, ASUS juga turut menghadirkan smartphone Zenfone Max M1 yang dibanderol dengan harga yang lebih murah lagi.

Mengikuti tren saat ini, ASUS Zenfone Max M1 telah dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya sehingga sensor fingerprint disematkan pada bagian belakangnya.

ASUS mengklaim bahwa sensor fingerprint ini dapat mendeteksi sidik jari hanya dalam waktu 0,3 detik saja dan mendukung 5 sidik jari berbeda. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan PixelMaster 4.0 sehingga dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus.

Untuk dua kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dengan Phase Detection Autofocus (PDAF) 0,03 detik, LED Flash, dan EIS yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Selain itu, ASUS juga telah membekalinya dengan perpindahan kamera yang cepat antara bagian belakang dan depan.

ASUS Zenfone Max M1 Back

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, pihak ASUS telah membekali smartphone ini dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Baterai berkapasitas 4000 mAh menjadi salah satu fitur unggulannya yang diklaim pihak ASUS mampu bertahan selama 41 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G-LTE, 36 jam telepon di jaringan 3G, 16 jam memutar video, atau 23 jam menjelajah web.

Selain itu, Zenfone Max M1 juga dibekali dengan fitur Reverse Charging sehingga memungkinkan menjadi powerbank bagi smartphone lain berkat dengan cara menghubungkannya menggunakan kabel USB On-The-Go dalam paket penjualannya.

ASUS juga memberikan 12 teknologi pengamanan untuk melindungi Zenfone Max M1 dari overvoltage maupun konslet sehingga tetap aman diguanakn. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan tampilan antarmuka ZenUI 5.0 telah hadir di dalamnya.

Smartphone yang satu ini sendiri dijual di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 1.899.000. Namun belum diketahui waktu penjualannya secara resmi. Untuk itu, Gadgeter dapat menunggu pengumuman selanjutnya dari ASUS.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar