Berita Laptop

ASUS Vivobook A407 – Laptop Mainstream Bertenaga Yang Sudah Ada Sensor Fingerprint

ASUS Vivobook A407 Header

Gadgetren – Kiprah ASUS sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan berkat produk-produk mereka yang berkualitas.

ASUS terus berusaha memenuhi kebutuhan pengguna laptop Indonesia yang terus meningkat agar bisa dimanfaatkan sebagai perangkat utama dalam aktivitas sehari-hari. Segmen mainstream hingga saat ini masih sering kali mengharuskan kamu untuk berkompromi dalam berbagai hal, namun hal tersebut sepertinya akan berubah dengan kehadiran laptop baru ini.

ASUS Vivobook A407 merupakan varian terbaru yang dipercaya dapat memenuhi kebutuhan para pengguna milenial yang menginginkan mobilitas tinggi dengan performa yang cukup mumpuni dan pastinya harga terjangkau. Vivobook A407 menghadirkan berbagai perombakan mulai dari desain, spesifikasi, hingga port yang ada dibandingkan seri Vivobook sebelumnya.

Hal yang paling menarik terletak pada bagian touchpad yang kini disemati sensor fingerprint dibagian pojok kanan atas. Dengan adanya sensor fingerprint ini, pengguna bisa memanfaatkan fitur Windows Hello agar login dapat dilakukan dengan cepat dan leih aman. Selain itu juga sensor ini memiliki fitur pengenalan 360 derajat untuk meningkatkan akurasi pemindaian.

ASUS Vivobook A407 Depan

Soal spesifikasi, ASUS Vivobook A407 menghadirkan prosesor Intel Core i3-6006U berkecepatan 2.0 GHz dan kartu grafis Nvidia MX110 untuk kebutuhan multimedia hingga game kasual. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan aktivitas dengan lancar termasuk multitasking sekali pun.

Layarnya menggunakan panel LED berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 yang sudah menjadi standar sejak lama serta teknologi Viviwalaupun sayang ASUS belum bisa menghadirkan Full HD. Tidak ketinggalan juga teknologi ASUS Tru2Life agar tampilan gambar terlihat lebih berwarna dan detil.

Dengan segala spesifikasi tersebut, ASUS Vivobook A407 punya ketebalan hanya 21,9 mm saja yang terbilang lebih tipis dibandingkan kebanyakan laptop lain di kelasnya. Menariknya, ASUS kini juga menyertakan desain NanoEdge Display yang membuat rasio bodi-layar sebesar 73,8% dengan bezel hanya 7,1 mm saja. Hal ini akan membuat layar Vivobook lebih leluasa dilihat dan tetap punya desain portabel.

ASUS Vivobook A407 Tutup

Port konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap mulai dari USB 2.0, USB 3.0, HDMI, dan MicroSD sehingga segala perangkat masa kini dapat dihubungkan dengan nyaman. ASUS juga memberikan teknologi ASUS SonicMaster yang menjadi andalan untuk bagian audio untuk memberikan suara yang jelas dan lantang.

Tertarik dengan laptop cantik satu ini? ASUS Vivbook A407 akan hadir dalam dua varian, yakni A407UB dengan NVIDIA MX110 yang dihargai Rp6.499.000 dan ASUS A407UA dengan Intel HD Graphics saja seharga Rp5.799.000. Untuk model A407UB akan dijual secara ekslusif di Lazada mulai tanggal 22 April hingga 29 April 2018 sedangkan model A407UA akan dijual eklusif oleh JD.ID mulai 23 April hingga 30 April 2018.

Tinggalkan Komentar