Aplikasi Berita

Hero Baru!? Selena Si Abyssal Witch Membuat Alice Ketakutan

Selena Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends kelihatannya akan kedatangan hero baru lagi bernama Selena yang bahkan membuat Alice takjub.

Sebagai salah satu game MOBA dengan jumlah pemain yang sangat banyak di Indonesia, Mobile Legends terus memberikan update terbaru untuk tetap menarik perhatian para penggemarnya. Berbagai hero menarik semakin bermunculan seperti Martis dan Hanabi.

Selena Si Penyihir Abyssal merupakan Hero yang barus aja muncul di Mobile Legends yang pastinya harus kamu ketahui. Jika tidak hati-hati, kamu akan cukup kesulitan saat bertarung karena tidak sadar HP kamu sudah berkurang sehingga tidak dapat berkontribusi secara maksimal di pertarungan tim.

Agar tidak penasaran saat muncul ke publik server nanti, ini dia tentang Selena Mobile Legends “The Abyssal Witch”.

Skill

Selena merupakan sebuah Hero Mage yang punya serangan tipe Sustain Damage yang dapat mematikan musuh secara perlahan dari jarak jauh. Untuk tahu lebih jelasnya tentang skill Alice, berikut penjelasan singkatnya.

Selena Mobile Legends Skill

Symbiosis (Pasif): Berkat kekuatan yang diberikan oleh Moon God dan Abyss memungkinkan Selena untuk berubah menjadi dua wujud sesukanya. Setiap skill yang Selena gunakan dalam wujud Elven akan melekatkan Abyssal Mark ke musuh sedangkan saat dalam wujud Abyssal akan memakai mark tersebut untuk memberikan 390-600 Magical damage.

Abyssal Trap (Aktif 1): Skill ini akan memanggil Abyssal Devils untuk mengintai dengan maksimal 3 buah dan saat musuh mendekat akan terkena 390 Magical damage dan memberikan efek Slow sebesar 40% selama 2 detik. Abyss Devil juga bisa menempel di tubuh Selena tanpa efek samping.

Abyssal Arrow (Aktif 2): Selena mengumpulkan kekuatan Abyss untuk menjadi panah sihir dan menembakkannya pada arah tertentu. Musuh yang terkena panah tersebut akan mendapatkan 250 Magical damage dan efek stun selama 0,5 detik. Semakin jauh panah melaju semakin besar efeknya dan jika ada Abyssal Trap terlewati maka efeknya akan mengikuti.

Primal Darkness (Ultimate): Selena akan menyatu dengan Abyss dan berubah menjadi wujud Abyssal dan meningkatkan kecepatan gerak sebesar 35% untuk sementara. Selain itu Selena juga membuka skill baru saat dalam wujud ini.

Untuk melihat bagaimana Selena beraksi di Mobile Legends, kamu bisa menyaksikan video di bawah ini.

Cerita Latar

Bagian utara dari kerajaan Moniyan Empire merupakan sebuah jurang yang amat dalam layaknya sebuah iblis yang mencakar Land of Dawn. Penduduk menyebutnya sebagai Shadow Abyss. Terukurng di dalamnya, Abyss Dominator terkurung di dalamnya dan semakin lama tumbuh kuat.

Untuk mendambah kekuatannya, Abyss Dominator mempengaruhi penduduk untuk mengorbankan seseorang. Selena seorang Dark Elf muda menjadi terpilih untuk mengikuti pengorbanan. Abyss Devil tanpa jeda langsung masuk dan memakan tubuh Selena dari dalam yang menyebabkan rasa sakit teramat di sekuruh tubuh.

Selena Mobile Legends Konsep

Saat Selena hampir termakan sepenuhnya oleh kekuatan gelap, cahaya hangat berwarna biru menyelimuti tubuhnya sehingga kedua kekuatan tersebut saling bertarung di dalam tubuh sang Dark Elf muda.

Terbangung setelah tidak sadar beberapa waktu, Selena melihat tubuhnya kini secara misterius berwarna biru dengan mata Merah membara sedangkan Devil Abyss diam tidak bergerak di sampingnya.

Moon God sangat mencintai Selena yang menyebabkan sebuah keseimbangan di tubuhnya saat kekuatan gelap berusaha mengkonsumsi Selena. Kini Selena diramalkan sebagai seorang petarung terkuat yang pernah muncul di The Abyss dan Devil Abyss diperintahkan untuk menemaninya.

Dengan kekuatan barunya, Selena menemukan kalau dia kini mampu mengeluarkan jurus yang memanipulasi kekuatan Abyss. Kekuatannya yang besar bahkan membuat Queen of Apocalyps Alice terkesima ketika melihat Selena karena merasakan sesuatu yang sangat bahaya di dalam tubuhnya yang terlihat mungil dan lucu.

Tanggal Rilis

Belum diketahui kapan pastinya Selena bisa digunakan oleh semua pemain Mobile Legends. Namun untuk satu ini Hero dengan kekuatan Abyss ini bisa dinikmati oleh kamu yang masuk ke dalam Advance Server.

Leave a Comment