Berita

Xiaomi Black Shark Siap Bawa Layar Penuh dan Snapdragon 845

Xiaomi Blackshark Header Leak

Baru-baru ini perusahaan smartphone yang berada di bawah naungan Xiaomi, Black Shark Technology Incorporated, mengumumkan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Black Shark.

Berdasarkan bocoran dari Weibo mengatakan bahwa smartphone gaming yang satu ini akan dibekali dengan chipset kelas Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core. Bisa dibilang dengan menggunakan chipset ini, Black Shark dapat melahap semua game berat sekalipun.

Selain itu, pihak Black Shark Technology Incorporated mengatakan bahwa smartphone kelas atas ini akan mampu memberikan pengalaman yang halus dan mulus ketika bermain game. Selain itu, fitur Shark Space akan memberikan pengalaman penggunanya layaknya seperti Game Center.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, pihak Black Shark Technology Incorporated akan menyematkan RAM 8 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dengan kombinasi hardware ini akan membuat smartphone sangat lancar, meskipun melakukan multitasking aplikasi yang berat sekalipun.

Mengikuti tren saat ini, layar smartphone ini akan beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Tentu saja pemandangan bermain game akan semakin luas dan nyaman.

Selain itu, layarnya sendiri dikabarkan akan memiliki refresh rate yang mencapai 120 Hz sehingga akan sangat halus ketika menjalankan game. Tentu saja ini akan menjadi saingan langsung dari Razer Phone yang telah laris di dunia.

Sistem operasinya pun akan menggunakan Android 8.0 Oreo, namun belum diketahui apakah akan menggunakan ROM MIUI milik Xiaomi. Namun yang pasti akan menambah produk Xiaomi yang bermain untuk kelas gaming.

Apabila melihat bocoran Black Shark selama ini, tentu saja akan menjadi smartphone tercepat di dunia untuk tahun 2018 ini. Bahkan akan menandingi Razer generasi terbaru maupun OnePlus 6 yang akan mempunyai spesifikasi hardware tinggi.

Sementara itu, JD.com ditunjuk sebagai pemasar sekaligus penjual dari Black Shark yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Bahkan Black Shark selaku CEO Black Shark Technology Incorporated mengatakan bahwa sedang mengadakan lucky draw di jejaring Weibo dan akan mengundi 3 orang pemenang pada tanggal 30 Maret 2018 untuk mendapatkan smartphone gaming Black Shark.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar