Berita Smartphone

Infinix Hot S3 Resmi Bawa Kamera Selfie 20 MP dan Baterai 4000 mAh di Indonesia

Infinix Hot S3 Header

Infinix merupakan salah satu vendor asal Hong Kong yang mampu melakukan ekspansi penjualan smartphone buatannya hingga ke negara Indonesia.

Bisa dibilang Infinix merupakan salah satu vendor smartphone yang mampu bertahan di tanah air hingga saat ini. Menariknya, hari ini Infinix secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Hot S3.

Perangkat yang satu ini memiliki fitur unggulan pada kamera depannya yang mempunyai resolusi 20 MP, aperture f/2.0, sensor Sony IMX 376, dan 2 Selfie Soft light Flash yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus. Bahkan kamera depannya pun mampu menghasilkan foto selfie berefek bokeh (background blur) dengan instan dan mudah, meskipun hanya satu kamera saja.

Infinix Hot S3 Front

Sementara kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0. PDAF, dan dual-tone LED Flash dapat mengahsilkan foto dengan bagus. Sebagai smartphone masa kini, Infinix Hot S3 telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakang yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan sidik jari saja.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,7 inci dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Meskipun lebarnya 5,7 inci, namun karena menggunakan desain layar penuh sehingga terasa seperti smartphone 5,2 inci.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz lengkap dengan Adreno 506. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Infinix telah membekali Hot S3 dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Infinix Hot S3 Back

Baterai berkapasitas 4000 mAh juga menjadi nilai tambah dari smartphone ini karena dapat bertahan lama. Selain itu, Infinix Hot S3 mempunyai dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan XOS 3 bersistem operasi Android Oreo.

Menariknya, Infinix mengatakan bahwa smartphone ini telah laku sebanyak 2000 unit dalam masa pre-sale. Sementara itu, Infinx Hot S3 sendiri akan mulai dijual flash sale pada tanggal 9 Maret 2018 dengan harga yang mencapai Rp 1.899.000 di Lazada Indonesia secara ekslusif. Nantinya pembeli smartphone ini akan mendapatkan juga pelindung layar, case tambahan, dan earphone dari Infinix.

Tinggalkan Komentar