Berita Smartphone

Polytron Prime 7 Pro Hadir dengan Baterai 5000 mAh dan RAM 3 GB

Polytron Prime 7 Pro Header

Polytron merupakan salah satu vendor asal Indonesia yang terkenal dengan perangkat elektronik rumahnya sejak lama.

Namun seiring berjalannya waktu, Polytron pun mulai merambah ke dunia smartphone karena baru-baru ini telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Prime 7 Pro. Smartphone yang satu ini mempunyai ketebalan 8,9mm.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilapisi kaca lengkung 2.5D. Dalam meminimalisir terjadinya goresan, pihak Polytron telah menyematkan kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset MediaTek MT6753 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, ternyata Polytron menyematkan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB pada smartphone yang satu ini.

Pihak Polytron pun mengatakan bahwa dengan storage internal itu, Prime 7 Pro mampu menyimpan lebih dari 10 ribu foto, 5 ribu lagu, atau 20 film berkualitas HD. Selain itu, kombinasi hardware ini mampu menjalankan lebih dari 20 aplikasi sekaligus.

Dari sektor kamera, Polytron Prime 7 Pro telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto dengan standar yang baik. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan menarik.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim pihak Polytron mampu bertahan 10 hari dalam keadaan standby. Sementara untuk pemakaian normal dapat bertahan lebih dari 1 hari.

Sementara itu, fitur Turbo Charging juga telah hadir di dalam Prime 7 Pro yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat, dimana pengisian 10 menit dapat memberikan 80 menit waktu bicara. Perangkat yang satu ini juga dapat dijadikan powerbank bagi smartphone lain dengan menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go).

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WIFi, Bluetooth, teknologi VoLTE, dan sistem operasi Android Nougat telah hadir di dalamnya. Prime 7 Pro sendiri dijual di Indonesia dengan harga resmi yang mencapai Rp 2,5 juta.

Sementara itu, Polytron Prime 7 Pro dijual di beberapa toko yang bekerja sama dengan Polytron, seperti Carrefour, Giant, Erafone, dan masih banyak lagi. Smartphone ini juga telah dibekali dengan 3 pilihan warna yang terdiri dari Blue, Gold, dan Mocha.

Tinggalkan Komentar