ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Rp 900 Ribu, SPC L53 Selfie Bawa RAM 2 GB dan Dua Kamera Selfie di Indonesia

SPC LE53 Selfie Feature

SPC Mobile merupakan salah satu merek produsen lokal yang dimiliki oleh PT Supertone yang merupakan pengembang perangkat elektronik yang sudah hadir selama 25 tahun.

Bisa dibilang SPC Mobile sendiri memasarkan berbagai produk buatannya untuk pasar di kota kedua dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi hardware menarik. Nah, hari ini SPC Mobile secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama SPC L53 Selfie.

Perangkat yang satu ini memiliki keunggulan pada dua kamera depannya yang memiliki kombinasi 8 MP + 2 MP dengan Flash yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik, meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

SPC LE53 Selfie Back Red

Berkat menggunakan dua kamera depan, memungkinkan penggunanya untuk dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) secara instan dan mudah. Bisa dibilang fitur yang disematkan menarik mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Sementara itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP ditambah LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Sebagai smartphone masa kini, SPC L53 Selfie juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang dapat mendeteksi sidik jari penggunanya hanya dalam waktu 0,8 detik saja.

Dengan hadirnya sensor fingerprint ini memungkinkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan sidik jari saja. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan kaca lengkung 2,5D. Bahkan pihak SPC Mobile mengatakan bahwa L53 Selfie memiliki kaca pelindung layar yang kuat terhadap benturan dan goresan.

SPC LE53 Selfie Back All

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesor tersebut, SPC Mobile juga menyematkan RAM 2 GB dan storage internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Baterai berkapasitas 2.500 mAh juga telah dibenamkan dalam smartphone yang satu ini. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android Nougat telah hadir di dalamnya. Nantinya smartphone ini mulai dijual secara flash sale dengan harga yang mencapai Rp 899.000 di Shopee mulai tanggal 22 Februari 2018. Sementara itu, harga resmi selain di Shopee atau toko lainnya akan mencapai Rp 1.199.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar