Smartphone

SPC 3 Revo – Smartphone Android Jelly Bean Murah 500 ribuan

Rata-rata smartphone bersistem operasi Android Jelly Bean biasanya memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Namun ternyata ada smartphone asal Indonesia dengan spesifikasi hardware yang biasa saja mampu menjalankan Android Jelly Bean. Smartphone ini adalah SPC 3 Revo.

Bisa dibilang smartphone ini memiliki harga yang sangat terjangkau. SPC 3 Revo ini telah dilengkapi dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz, RAM sebesar 256 MB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB, dan telah dilengkapi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

spc 3 revo indonesia

Untuk layar sentuhnya memiliki lebar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel berteknologi TFT kapasitif. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera belakang 3 megapiksel. Konektivitas yang dimiliki smartphone ini terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, dan sayangnya SPC 3 Revo ini hanya mampu menjalankan jaringan hingga 2,5 G saja.

SPC 3 Revo ini cocok untuk pengguna yang ingin memiliki smartphone namun dengan dana yang sangat mini. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga Rp. 530.000. Bagi pembaca yang ingin membelinya dapat membeli di toko online seperti Lazada dan toko ponsel di Indonesia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren