ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket Nelpon Tri Untuk Sesama dan Semua Operator

Paket Nelpon Tri Bebas Bicara Header

Gadgetren – Tri merupakan salah satu provider terfavorit di Indonesia karena menawarkan berbagai paket Internet, SMS, dan Telepon dengan harga yang super murah.

Bahkan paket Internet di jaringan 4G-LTE pun dibuat murah oleh Tri untuk memikat pelanggan yang lebih banyak lagi di Indonesia. Sementara itu, bisa dibilang berbagai paket Nelpon Tri pun membuat penggunanya jadi lebih nyaman untuk melakukan panggilan telepon dengan rekan, teman, maupun keluarga.

Sebenarnya paket Nelpon Tri sendiri hadir dengan berbagai macam pilihan yang terdiri dari Nelpon++ dan Bebas Bicara. Untuk paket Nelpon++ Tri sendiri memungkinkan penggunanya dapat mengisi ulang menit nelpon yang bisa digunakan untuk telepon ke sesama dan ke operator lain.

Selanjutnya, paket Bebas Bicara Tri yang memungkinkan penggunanya untuk nelpon atau ngobrol kepada rekan, teman, atau keluarga di dalam negeri maupun luar negeri tanpa ribet, hemat, dan mudah.

Paket Nelpon Tri Bebas Bicara

Kuota MenitMasa AktifHarga
20 Menit7 HariRp 5.000
60 Menit30 HariRp 15.000
150 Menit30 HariRp 30.000
250 Menit30 HariRp 50.000

Mulai tanggal 16 Juni 2016, pengguna paket Bebas Bicara ini dapat menelepon ke luar negeri, yaitu Singapura, Tiongkok, Hong Kong, India, Amerika Serikat, Thailand, dan Malaysia. Untuk bisa melakukan telepon ke luar negeri sendiri, Gadgeter dapat menggunakan kode untuk perangkat mobile (01088 + Kode Negara + Nomor Telepon) dan fixed line (01088 + Kode Negara + Kode Area + Nomor Telepon).

Untuk bisa mengaktifkan paket Bebas Bicara, Gadgeter cukup menggunakan kode dial UMB *123# > Nelpon&SMS > Nelpon atau aplikasi BimaTri. Sementara itu, harga-harga yang ditawarkan oleh paket ini pun murah sehingga menarik untuk dimiliki.

Voucher Nelpon++ Tri

VoucherKuota (Menit)Harga (Rp)
Nelpon++ ke sesama Tri505.000
12010.000
Nelpon++ ke operator lain2014.000
6540.000

Masa aktif Nelpon++ lebih panjang, yakni selama masa pakai Internet atau kartu Tri kamu masi aktif dengan menit nelpon yang akan selalu terakumulasi. Artinya, bagi Gadgeter yang jadi pelanggannya akan memiliki menit nelpon yang tidak akan basi setiap bulannya.

Nelpon++ tersedia dalam dua pilihan, yakni Nelpon++ ke sesama untuk telepon ke sesama pengguna Tri dan Nelpon++ ke operator lain untuk telepon ke pengguna operator lain. Bisa dibilang paket ini menawarkan penggunanya untuk dapat teleponan dengan murah ke sesama maupun beda operator lain.

Paket Nelpon++ Tri ini bisa didapatkan di aplikasi BimaTri, akses kode *123# > pilih Nelpon++, situs mytri Indonesia, dan voucher fisik Nelpon++ yang hadir di outlet terdekat di dekat daerah kamu. Tentu saja ini memberikan kemudahan untuk pelanggannya.

Itulah dua paket Nelpon Tri yang sangat menarik untuk dibeli karena memiliki harga yang murah, namun kuota menit yang ditawarkan bisa dibilang lama sehingga penggunanya akan puas untuk menikmati paket ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar