ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ikuti Tren Layar Penuh, Lenovo Rilis Smartphone Murah K320t dengan RAM 3 GB dan Dua Kamera

Lenovo K320t Header

Pada tahun 2017 silam, bisa dibilang Lenovo mulai fokus dengan smartphone merek Motorola, baik di dunia maupun Indonesia.

Sepertinya memang Lenovo sudah menjadi sangat fokus terhadap Motorola dalam bidang smartphone dan Lenovo dalam bidang laptop sehingga akhirnya smartphone merek Lenovo pun bisa dibilang jarang terdengar.

Hal ini juga terlihat dari hadirnya smartphone Motorola yang ditujukan untuk pasar entry-level. Tentu saja ini memudarkan pamor smartphone Lenovo di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kini peluncuran resmi dari Motorola lebih diutamakan dibandingkan smartphone Lenovo di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Namun ternyata baru-baru ini TENAA telah membocorkan smartphone baru yang berlabel Lenovo K320t. Perangkat yang satu ini memiliki dimensi 155,2 mm x 73,5 mm x 8,5 mm dan berat yang mencapai 153,8 gram.

Lenovo K320t All

Mengikuti tren saat ini, Lenovo K320t telah dibekali dengan layar 5,7 ini yang beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS LCD, dilindungi kaca lengkung 2.5D, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini mempunyai prosesor Spreadtrum 1,3 GHz Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan storage internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk kameranya sendiri, Lenovo K320t telah dilengkapi dengan dua kamera utama dengan kombinasi 8 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang baik, bahkan memiliki efek bokeh.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yanga dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik. Dilihat secara keseluruhan, desain bentuk Lenovo K320t ini hampir mirip gabungan antara Google Pixel 2 XL di bagian depan dan Xiaomi Mi A1 di bagian belakang.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah hadir dalam smartphone yang satu ini dan diklaim pihak Lenovo dapat bertahan cukup lama. Sementara itu, sistem operasinya telah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port jack audio 3,5mm, port microUSB, Bluetooth, 4G-LTE, WiFi, dan GPS. Nantinya Lenovo K320t akan mulai dijual pada tanggal 4 Januari 2018 dengan harga yang mencapai 999 Yuan atau sekitar Rp 2,07 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar