Berita

Motorola Akan Dihapus Oleh Lenovo

Motorola logo

Pada tahun 2014 silam Lenovo secara penuh mengakuisisi perusahaan ponsel Motorola Mobility. Awalnya Lenovo mengatakan berencana akan melindungi merek Motorola dan membuatnya lebih kuat.

Namun sayangnya rencana tersebut harus kandas karena Lenovo telah berubah pikiran setelah melihat perkembangan saat ini dan akan menghapus merek Motorola.

Menurut Rick Osterloh selaku Motorola Chief Operating Officer mengatakan bahwa kami secara perlahan akan menghapus merek Motorola. Nantinya bisnis ponsel Motorola akan datang dengan nama Lenovo.

Hal ini berarti menunjukan bahwa bisnis ponsel Motorola akan digabung dengan bisnis ponsel Lenovo dimana smartphone kelas atas Lenovo akan membawa nama merek Moto, sedangkan smartphone kelas bawah Lenovo akan membawa nama merek Vibe.

Nantinya pembaca akan melihat smartphone merek Moto di masa depan akan membawa logo biru Lenovo, meskipun logo M ciri khas Motorola akan tetap ada. Menurut pihak Lenovo, nama Motorola sendiri tidak akan lenyap secara sepenuhnya karena akan hidup sebagai sebuah divisi di bawah Lenovo.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren