Berita Smartphone

Andalkan Baterai 5000 mAh dan RAM 6 GB, Smartphone Layar Penuh ini Bisa Tahan 3 Hari

360 N6 Header

360 Mobiles merupakan perusahaan keamanan komputer dan mobile yang telah berhasil melakukan ekspansinya ke pasar smartphone.

Perusahaan yang satu ini terkenal dengan smartphone berspesifikasi tinggi, namun memiliki harga yang terjangkau. Baru-baru ini 360 Mobiles telah meluncurkan smartphone menarik terbarunya dengan nama 360 N6.

Produk yang satu ini memiliki layar dengan lebar 5,93 inci beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Berkat bezelnya yang tipis dan layarnya yang penuh di bagian depan sehingga membuat smartphone ini terasa seperti berukuran 5,5 inci ketika digenggam.

Sebagai smartphone masa kini, 360 N6 mempunyai sensor fingerprint yang terletak pada bagian belakangnya sehingga memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jari saja.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 630 Octa-core yang hemat dalam konsumsi baterai dan memiliki performa yang bertenaga. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, 360 N6 juga dibekali dengan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Dari sektor kamera, 360 Mobiles telah membekali smartphone yang satu ini dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP ditambah aperture f/2.0, PDAF, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan AI beauty mode yang memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik. Baterai berkapasitas 5.000 mAh juga telah dihadirkan dalam smartphone yang satu ini.

Menariknya, baterai smartphone ini diklaim pihak 360 Mobiles mampu bertahan selama 3 hari dengan pemakaian biasa. Selain itu, dukungan Quick Charge 3.0 yang memungkinkan daya baterai dapat diisi dengan cepat. Bahkan baterai 360 N6 dibekali dengan fitur reverse charging yang memungkinkan perangkat ini menjadi powerbank bagi smartphone lain.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port USB type-C, WiFi, port jack audio 3,5mm, Bluetooth, dan bodi berbahan logam telah hadir di dalamnya. 360 N6 sendiri dijual dengan harga yang mencapai 1.399 Yuan atau sekitar Rp 3 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 32 GB dan 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3,45 juta untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar