Berita Smartphone

Isyanan Sarasvati Resmi Didaulat Menjadi Brand Ambassador Oppo Neo 7

Isyana Sarasvati Oppo Neo 7

Hari ini secara resmi vendor smartphone asal China, Oppo, memperkenalkan brand ambassador terbarunya untuk Oppo Neo 7 yakni Isyana Sarasvati. Bisa dibilang smartphone Oppo Neo 7 ini ditujukkan bagi kalangan kelas menengah.

Ivan Lau selaku CEO Oppo Indonesia mengatakan bahwa Oppo Neo 7 mempunyai slogan “Rise and Shine” yang hampir mirip dengan Isyana Sarasvati dimana saat ini penyanyi pendatang baru ini sedang bersinar di industri musik tanah air.

Lanjut Ivan Lau mengatakan bahwa Oppo Neo 7 ini mengutamakan kemudahan penggunaan sehari-hari yang sangat cocok digunakan untuk para anak mudah yang aktif, kreatif, dan siap meraih kesuksesan.

Secara sepintas, Oppo Neo 7 ini memiliki layar 5 inci beresolusi 960 x 540 pixels, prosesor yang bertenaga empat inti, RAM 1 GB, penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB, dan baterai 2420 mAh.

Dari sektor kamera, Oppo Neo 7 ini telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Kamera Oppo Neo 7 ini telah dioptimasi dengan software pure image 2.0+ dan fitur “light selfie”.

Dalam Oppo Neo 7 ini disematkan teknologi dual frame magnesium aluminium alloy yang berfungsi untuk melindungi kompone agar smartphone lebih tahan benturan. Selain itu, Oppo Neo 7 memiliki reflektif material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada bagian cover belakang yang membuat kesan permukaaan reflektif layaknya sebuah cermin.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator