Berita Smartphone

Axioo M6 dengan Android Nougat dan Kamera 8 MP Resmi di Indoneia Cuma Rp 1 Jutaan

Axioo M6 Header

Axioo merupakan salah satu perusahaan lokal yang terkenal dengan laptop buatannya yang memiliki harga yang terjangkau.

Namun perusahaan yang satu ini juga telah melakukan ekspansi ke bidang smartphone beberapa tahun lalu. Bisa dibilang smartphone yang diluncurkan Axioo memiliki harga yang terjangkau dengan spesifikasi hardware yang menarik.

Baru-baru ini Axioo telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama M6. Produk yang satu ini telah dibekali dengan layar 5 inci yang memiliki resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Sayangnya layarnya hanya dapat disentuh 2 jari sekaligus.

Dapur pacu dari Axioo M6 sendiri dipercayakan pada MediaTek MT6737 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya ini, Axioo telah menyematkan juga RAM 1 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Dari sektor kamera, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik. Bahkan Axioo menjuluki smartphone ini dengan “Best Selfie”,

Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 2400 mAh berteknologi Lithium Polymer yang diklaim pihak Axioo dapat bertahan lama. Selain itu, charger yang dimiliki smartphone ini memiliki teknologi 8 layer strick protection yang memungkinkan baterainya dapat diisi cepat dan lebih tahan lama.

Pada tombol fisik home di bagian depannya memiliki fitur Taptic Unlocking yang memudakan penggunanya untuk membuka ponsel dengan sentuhan yang menjadikannya lebih mudah dan prakis untuk proses pembukaan smartphone.

Axioo sendiri menargetkan smartphone ini untuk pengguna remaja maupun dewasa yang hobi melakukan foto selfie. Selain itu, Axioo juga merasa bahwa smartphone ini mampu bersaing di kelas entry-level Indonesia. Tak ketinggalan, dukungan WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android Nougat telah hadir di dalamnya. Untuk harga resminya sendiri mencapai Rp 1.399.000 di tanah air.

Tinggalkan Komentar