Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan, Smartphone 4G Berkamera 13 MP dan RAM 2 GB ini Dijual di Indonesia

SPC L51 Blitz Pro Header

SPC merupakan salah satu vendor asal Indonesia yang terkenal dengan smartphone buatannya yang memiliki harga murah.

Baru-baru ini vendor tersebut telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama L51 Blitz Pro. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS LCD.

Dengan hadirnya teknologi IPS ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Sayangnya layar smartphone ini belum dilindungi kaca anti gores sehingga sebaiknya Gadgeter melapisinya dengan kaca anti gores maupun Tempered Glass dari pihak ketiga.

Dari sektor hardware, SPC L51 Blitz Pro telah dibekali dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga kapasitas 32 GB. Dengan kombinasi hardware ini bisa dibilang smartphone dapat berjalan lancar ketika menjalankan aktivitas normal, namun tidak terlalu mulus ketika menjalankan game berat maupun aplikasi yang berjalan secara multitasking.

Untu kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan Autofocus dan LED Flash yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan LED Flash yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

Mengikuti tren saat ini, SPC L51 Blitz Pro juga telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone denga cepat hanya menggunakan sidik jarinya saja.

Baterai berkapasitas 2.500 mAH juga telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Namun berkat performanya yang standar membuat daya tahan baterainya menjadi cukup lama ketika digunakan dalam penggunaan biasa.

Dukungan dua kartu SIM dengan kombinasi mikro dan nano pun telah dibenamkan dalam smartphone yang satu ini. Sementara itu, SPC L51 Blitz Pro telah mendukung jaringan GSM pada 900,1800 MHz, WCDMA (3G) pada 2100 MHz, dan LTE (4G) pada Band 3 FDD, 8 FDD.

Tak ketinggalan, Bluetooth, WiFi, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat juga telah hadir di dalamnya. SPC L51 Blitz Pro sendiri telah dijual di Indoneia dengan harga yang mencapai RP 1.149.000 dan memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari Gold, Black, dan Mocha.

Leave a Comment