ASUS TUF Gaming FX507
Berita

BRIIndocomtech 2017 Hadirkan Diskon Besar dan Produk Gadget Murah

BRIIndocomtech 2017 Header samping

BRIIndocomtech 2017, pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka di tanah air yang telah memasuki usia ke-25. Pameran yang digelar di Assembly Hall dan Hall A Jakarta Convention Center dari 1-5 November 2017 ini bisa dibilang terlihat ramai pada hari keempat pelaksanaannya dibandingkan hari sebelumnya.

Seakan menjadi tradisi, kebanyakan pengunjung memanfaatkan akhir pekan untuk mencari hiburan atau berbelanja. BRIIndocomtech 2017 seakan menjadi jawaban bagi pengunjung yang membutuhkan peranti-peranti teknologi terkini seperti gadget, smartphone, komputer, dan aksesoris untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup masa kini.

Apalagi setiap pengunjung yang berbelanja Rp500.000 atau kelipatannya akan memperoleh kesempatan mengisi kupon doorprize berhadiah sepeda motor dan laptop, yang akan diundi di acara penutupan BRIIndocomtech 2017 yang jatuh pada Minggu, 5 November 2017.

“Semakin ke sini, teknologi digital semakin berkembang dan terus ada inovasinya, itulah yang membuat rasa penasaran terhadap handphone, laptop, dan sejenisnya.
Kalau akhir tahun kan selalu ada promo besar-besaran, mungkin saya akan membeli laptop di BRIIndocomtech 2017 ini,” ujar Erik, salah satu pengunjung asal Jakarta Pusat, yang setiap tahun selalu datang ke pameran.

Salah satu yang menarik dari gelaran BRIIndocomtech 2017 adalah kehadiran Samsung Galaxy Note FE alias Fan Edition, yang dijual perdana di Indonesia. Samsung Galaxy Note FE sendiri merupakan gawai daur ulang dari Samsung Galaxy Note 7 yang menjadi produk gagal karena bermasalah dengan baterai beberapa waktu silam.

Diantara banyak produk teknologi informasi dan komunikasi yang dipamerkan di BRIIndocomtech 2017, booth iBox yang merupakan reseller resmi Apple cukup ramai dengan pengunjung. Produk iPhone, iPad, iMac, komputer Mac, dan aksesorisnya dijual dengan harga miring, iPhone 7 berkapasitas 128GB dan 256GB didiskon Rp3 jutaan rupiah.

Diskon serupa juga berlaku untuk versi iPhone 7 Plus 128GB dan 256GB, sementara iPhone 6 32GB juga sudah turun harga hingga Rp4.599.000. Selain iPhone, pecinta produk Apple juga bisa menebus iPad, iPad mini 4, iPad Pro, MacBook Air, iMac, MacBook Pro, dan MacBook 12 inci dengan potongan Rp500 ribu hingga jutaan rupiah.

Potongan harga juga banyak bertebaran di booth-booth peserta BRIIndocomtech 2017 pada akhir pekan ini. Booth Lenovo yang bertema “Different is Better” mengajak pengunjung untuk membuat doodle art dengan menggunakan produk Yoga dan mengikuti kontes game melawan brand ambassador Lenovo, EVOS. Yang cukup menarik lelang online “Different Auction Better” via Twitter, untuk memperebutkan IdeaPad 720s mulai harga Rp2,7 juta dan IdeaCenter Y900 mulai dari harga Rp15 juta sepanjang pameran BRIIndocomtech 2017 berlangsung.

Untuk pemburu gadget dan perangkat komputer, booth Acer di Hall A JCC juga mempersembahkan promo #1001ShockingDeals. Promo ini berupa cashback hingga 4 juta rupiah untuk pembeli produk Acer pilihan dengan kartu kredit BRI. Selain adanya Program Trade In atau menukar produk Acer lawas dengan notebook terbaru Acer Switch One, Aspire E5-473G (Intel Core i7), Aspire E5-553G, dan Aspire S 13 (Intel Core i5).

Booth-booth peserta lainnya seperti Blue Air, Body Pack, Canon, Vivan, Megafon, Polo Classic, Samsung, Tiket.com, V2, dan V-Gen juga memberikan diskon dan promo menarik untuk para pemburu gadget terbaru. Dari 300 peserta yang menggelar produknya, booth milik PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) terlihat mencolok dengan adanya lelang ponsel yang dimulai dari harga Rp99.000, clearance sale produk dengan diskon sampai 70%, dan cashback hingga Rp9 juta.

“Customer banyak yang antri untuk berburu clearance sale ponsel bekas yang kondisisnya masih cukup baik dari semua brand. Selain itu, kami juga menjual produk-produk baru, kebanyakan pengunjung mencari Samsung Galaxy Note 8 yang cashback-nya cukup besar,” kata Sopyan, RO Exhibition Erafone.

Selain eksibisi produk gawai, ponsel pintar, Virtual Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal, BRIIndocomtech 2017 juga menghadirkan I3expo Idea Talks yang merupakan seminar dan workshop teknologi yang ditujukan bagi para pelaku startup dan perusahaan, dengan tema-tema menarik di hari keempat diantaranya Sukses Bisnis Online, Perkembangan Dunia Fintech di Indonesia, Introducing Mata Uang Digital, Trading Digital Asset, Mining Cryptocurrency, dan Penetrasi Teknologi Blockchain for Smart City.

*Disclosure : Gadgetren merupakan  salah satu media partner BRIIndocomtech 2017

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar