Berita

Infinix Note 4 Pro Rilis di Indonesia – Siapa Bilang Smartphone dengan Stylus Harus Mahal?

Infinix Note 4 Pro Launch Header

Gadgetren – Infinix secara resmi telah Infinix Note 4 Pro X571 pada tanggal 2 November 2017 yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

Infinix sebelumnya telah meluncurkan model Note 4, namun karena banyak sekali permintaan dari X-Fans maka Infinix menghadirkan versi Pro dengan tambahan fitur – fitur yang bisa membuat kamu tergiur untuk memilikinya.

Sedikit berbeda dari adiknya, Note 4 Pro ini merupakan smartphone Infinix pertama yang mendukung aksesoris stylus bernama X Pen. Biasanya smartphone yang bisa digunakan bersamaan dengan stylus terbilang cukup mahal, sebut saja seri Samsung Galaxy Note dan iPad yang termasuk ke dalam perangkat kelas premium.

Gambar Tes X Pen

Nah dengan adanya Note 4 Pro, kamu tetap dapat menikmati segala kelebihan dari stylus tanpa harus merogoh kocek terlalu banyak. Dengan adanya stylus ini kamu dapat menulis, gambar, maupun aktivitas kreatif lainnya dengan lebih mudah dan natural layaknya menggunakan sebuah pensil atau pena. Oleh karena itu Infinix kali ini mengusung #LupaRibet dan #AdaStylusnya.

Gambar Marsha Sun dengan Stylus

Tentu saja apa yang ditawarkan oleh Note 4 juga kembali hadir di versi Pro ini bahkan bisa dikatakan lebih baik. Salah satunya merupakan kapasitas baterai yang ditingkatkan menjadi 4.500 mAh sesuai dengan hastag #LupaCharger yang berarti tidak akan masalah saat kamu kelupaan bawa charger karena smartphone ini punya daya tahan baterai cukup lama.

Walaupun baterainya cukup besar, kamu tidak perlu khawatir soal pengisian daya karena ada teknologi XCharge yang memungkinkan baterai terisi hingga 45% dalam waktu 30 menit saja. Dengan kondisi baterai penuh, Infinix Note 4 Pro digadang mampu bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal.

Berbicara soal spesifikasi, Infinix Note 4 Pro terbilang mumpuni dengan dapur pacu prosesor Octa-core 1,3GHz, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB. Kameranyaa menawarkan 13MP untuk kamera utama dan 8MP pada kamera depan untuk digunakan berfoto ria. Fitur lainnya juga cukup lengkap mulai dari dukungan microSD hingga 128GB, USB OTG, sensor pindai jari hingga sensor gyroscope.

Infinix Note 4 Pro Launch Layar Depan

Layarnya kembali menggunakan panel IPS dari SHARP berukuran 5,7 inci dengan resolusi FULL HD 1920 x 1080 pixel. Layar tersebut memiliki color gamut 85% NTSC sehingga dapat menghasilkan warna yang lebih baik dari kebanyakan smartphone.

Tertarik dengan smartphone satu ini? Harga Infinix Note 4 Pro X571 bersamaan dengan stylusnya ini dibandrol pada kisaran Rp2.399.000 dengan stok yang terbatas. Jadi buat kamu yang ingin membelinya harus memantau promo Lazada Online Revolution yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2017.

Bersamaan dengan ini kamu akan mendapatkan juga garansi resmi selama 1 tahun dengan tambahan garansi penggantian layar pecah untuk satu kali secara gratis dalam jangka 6 bulan setelah pembelian. Ditambah lagi kini Infinix bekerja sama dengan Ninja Express menawarkan layanan baru, yakni Pick Me Up yang akan menjemput smartphone kamu tanpa harus datang ke service center.

Gambar Tampilan Lengkap

Leave a Comment