Tips dan Trik

Promo Top-Up 100% Point Blank Spesial Indonesia Juara!

Cara Topup Point Blank Promo Header

Gadgetren – Sebagai publisher resmi Point Blank (PB) di Indonesia, Garena selalu mengadakan event maupun promo untuk memanjakan para pemainnya (Troopers) selama bertanding.

Menariknya baru-baru ini tim Indonesia yang bernama RRQ-EVR berhasil menjuarai kompetiisi Point Blank kelas dunia terbesar, yakni Point Blank International Championship 2017. Untuk merayakan keberhasilan ini, Garena baru saja merilis promo terbarunya yang bernama Top-Up 100% Spesial Indonesia Juara!.

Top-Up 100% Spesial Indonesia Juara! Ini sendiri merupakan promo PB Garena yang memungkinkan Troopers untuk bisa mendapatkan bonus 100% ketika melakukan top-up PB Cash atau bisa dibilang Troopers akan mendapatkan PB Cash 2 kali lipat.

Untuk nominal top-up sendiri dimulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 100.000 apabila menggunakan Garena Voucher dan Airpay. Sementara Cash yang diterima akan mulai dari 2400 cash hingga 24.000 cash.

Sementara itu, Troopers juga bisa melakukan top-up menggunakan metode lainnya dengan menggunakan shell yang dimulai dari 22 shell hingga 3300 shell dengan cash yang diterima mulai dari 1600 cash hingga 240000 cash.

Untuk periodenya sendiri akan dimulai dari pukul 10.00 WIB tanggal 24 Oktober 2017 hingga pukul 15.00 WIB tanggal 30 Oktober 2017. Sayangnya untuk top-up ini sendiri hanya berlaku satu kali untuk satu akun sehingga sebaiknya Troopers dapat membeli PB cash dengan bijak.

Sekilas, Garena sendiri telah menjadi salah satu publisher Point Blank di Indonesia yang memiliki jumlah pemain atau Troopers sangat banyak. Selain pendekatan terhadap pemain atau Troopers, Garena juga sering mengadakan promo maupun event yang membuat Troopers ingin selalu bermain.

Sementara itu, Point Blank juga diminati karena Troopers atau pemainnya dari Indonesia menyukai game FPS (First-Person Shooter) yang bisa dimainkan bersama-sama secara online dari berbagai daerah di Indonesia.

Meskipun Garena bukanlah publisher pertama untuk game Point Blank, namun perusahaan ini bisa memanjakan Troopers hingga sampai sekarang ini. Bahkan tim perwakilan dari Indonesia bisa menjadi juara dunia Point Blank International Championship 2017. Tentu saja ini merupakan hal yang membanggakan karena talenta-talenta di Indonesia sudah membuktikan dirinya di hadapan dunia.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang penasaran untuk melakukan Top Up PB Cash maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini :

Cara Top Up Point Blank

Membeli Voucher

Gadgeter dapat membeli Voucher terlebih dahulu yang bisa dipilih mulai dari Voucher Garena (bisa dibeli di counter maupun warnet), voucher Game (MOGPlay, UniPin, dan Mol Card), pulsa handphone (Telkomsel, XL, dan Indosat), dan ATM/Counter (Alfamart, ATM dan Indihome Fiber).

Menukarkan Voucher dengan Shell

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka halaman resmi Garena Pay
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih Voucer Garena
  3. Kemudian, Gadgeter dapat memilih Prepaid Garena
  4. Gadgeter dapat memilih Login Sekarang
  5. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih Redem Voucher Garena
  6. Nah, Gadgeter telah berhasil membeli shell

Menukarkan Shell dengan Cash

  1. Setelah Gadgeter berhasil mendapatkan shell, Gadgeter dapat langsung membuka halaman resmi PB Garena Shop
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih Garena Shell yang berada di tab bagian atas
  3. Gadgeter dapat langsung memilih jumlah Shell yang dimiliki dengan menu coin yang ditukarkan
  4. Kemudian, Gadgeter dapat memilih Tukar dan menekan tombol OK
  5. Gadgeter dapat menunggu hingga muncul pembelian sukses dan berarti telah berhasil menambahkan cash ke game PB Garena

Tinggalkan Komentar