ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mau OPPO F5 Gratis, Yuk Ikutan Selfie Battle Bareng Chelsea Islan dan Raline Shah!

SelfieBattleOPPO-Header

Sebelum waktu peluncurannya tiba, bocoran mengenai spesifikasi hardware dan desain bentuk dari OPPO F5 telah bermunculan di Internet.

Bahkan respon masyarakat Indonesia terhadap OPPO F5 pun sangat tinggi meskipun belum diluncurkan secara resmi. Untuk itu, OPPO Indonesia mengadakan aktivitas online yang bernama Selfie Battle.

Nantinya OPPO akan memberikan 6 unit OPPO F5 secara gratis kepada pemenang dari akitivas Selfie Battle ini. Aktivitas ini sendiri akan diselenggarakan oleh OPPO dengan periode mulai dari 23 Oktober 2017 sampai dengan 5 November 2017.

OPPO sendiri mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki preferensi selfie mereka yang diwakili melalui dua selfie expert member, yakni Raline Shah yang mewakili tampil percaya diri dengan tagar #SelfieDepan dan Chelsea Islan yang mewakili tampil menarik dengan tagar #SelfieSamping.

Untuk mengikuti aktvfitas ini, masyarakat Indonesia cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Masyarakat Indonesia juga diwajibkan untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Ternyata tidak hanya hadiah utama berupa 6 Unit perangkat F5, OPPO Indonesia juga menyediakan hadiah merchandise exclusive untuk 20 orang pemenang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Selfie Battle dapat menuju halaman resmi Selfie Battle.

Sekilas, OPPO F5 sendiri secara resmi akan diperkenalkan 13 November 2017 di Jakarta. Selain itu, berdasarkan spesifikasi yang terkuak menyatakan bahwa F5 akan memiliki layar penuh 6 inci dengan resolusi FHD+ (2160 x 1080 piksel) yang diperkuat dengan kaca anti gorse Gorilla Glass 5 dan kamera depan beresolusi 20 MP dengan aperture f/2.0 ditambah A.I Beauty Recognition.

Terdapat juga 2 slot SIM card serta 1 slot microSD yang mendukung perluasan hingga 256GB pada OPPO F5. Selain itu, F5 juga memiliki dimensi 156mm x 76mm yang nyaman dioperasikan satu tangan dan memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari Gold, Black dan Red. Selagi memanti waktu peluncuran resmi OPPO F5 di Indonesia, mungkin ada baiknya Gadgeter mengikuti kontes Selfie Battle dan siapa tahu berhasil mendapatkan OPPO F5 ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar