Berita Smartphone

Oukitel K8000 Punya Dual-Camera dan Baterai 8000 mAh yang Tahan 5 Hari

Oukitel K8000 Header

Oukitel merupakan salah satu vendor asal Cina yang terkenal dengan smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar, namun harganya terjangkau.

Baru-baru ini Oukitel telah mengumumkan smartphone terbarunya yang bernama K8000. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki perangkat ini terdapat pada baterainya yang berkapasitas 8000 mAh.

Menariknya, pihak Oukitel mengklaim bahwa smartphone ini dapat bertahan hingga 5 hari dalam pemakaian normal mengingat baterainya yang memiliki kapasitas super besar. Supaya pengisian daya baterainya lebih cepat, Oukitel juga menyematkan fitur 9V/2A Flash Charge pada K8000.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi AMOLED buatan Samsung. Sementara pada bagian belakangnya terdapat dual-camera utama yang terdiri dari 16 MP + 2 MP sehingga dapat menghasilkan foto bokeh dengan cepat.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP dengan sudut wide-angle hingga 80 derajat yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan selfie maupun wefie dengan sudut yang luar.

Dari sektor hardware, Oukitel K8000 telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6750T Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak ketinggalan, bodi yang berbahan aluminium, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7 Nougat telah hadir di dalamnya. Namun pihak Oukitel belum mengatakan waktu peluncuran dan harga resminya.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment