Berita Smartphone

Luar Biasa, Smartphone Oukitel K6000 Dilengkapi dengan Baterai 6000 mAh

Oukitel k6000

Kemarin secara resmi Oukitel mengumumkan smartphone terbarunya yakni Oukitel K6000. Menariknya, vendor asal Tiongkok ini membenamkan Oukitel K6000 dengan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs Phonearena, pihak Oukitel menyatakan bahwa smartphone ini dapat bertahan selama 40 hari dalam modus siaga atau 46 jam menjalankan musik.

Ketika pengguna Oukitel K6000 ini mengisi daya baterai selama 5 menit akan memberikan kesempatan untuk dapat menelepon selama 2 jam di jaringan 2G. Fitur ini seperti yang dimiliki oleh OPPO dan Huawei.

Untuk harga, spesifikasi lengkap, dan ketersedian dari smartphone ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak Oukitel. Tentunya smartphone dengan kapasitas sebesar ini akan membuat penggunanya hemat dalam melakukan pengisi daya baterai untuk 1,5 hari bahkan 2 hari.  Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran smartphone ini di dunia.

[sumber  : PhoneArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator